Zakir Naik Kaget Ketika Ditanya Seorang Muslimah Di Gontor Ponorogo

Zakir Naik Kaget Ketika Ditanya Seorang Muslimah Di Gontor Ponorogo

DR Zakir Naik – Gontor Ponorogo

Dr Zakir Naik mengadakan safari Dakwah di Indonesia dengan singgah dibeberapa kota, diantaranya, Bandung, Yogyakarta, Ponorogo, Bekasi dan Makassar, Pada 4 April 2017 kemarin, Ulama perbandingan Agama asal India ini mengadakan ceramah dihadapan ribuan penonton yang hadir pada Selasa malam di Unida.

Dalam sesi tanya jawab, Zakir Naik memprioritaskan penonton yang berasal dari non muslim untuk bertanya lebih dahulu dan membebaskan topik pertanyaan untuk tidak terikat dengan materi ceramah malam tadi, namun harapan Dr Zakir dan panitia serta hadirin yang  hadir di Unida Gontor ini tidak begitu terpenuhi karena hanya didominasi oleh kalangan penanya muslim dan mualaf.

Dari sekian penanya, kebanyakan mengajukan pertanyaan seputar polemik tentang dirinya dalam bersosialiasasi setelah memutuskan masuk Islam atau menjadi Mualaf, dan jawaban logis pun diberikan oleh Zakir Naik yang bergantian dengan putranya bernama Fariq Naik yang menggeluti profesi yang sama dengan sanga Ayah sebagai juru Dakwah.

Dari banyaknya kesempatan yang diberikan Zakir kepada Non muslim untuk bertanya tetapi tak ada yang mau berani mengajukan diri hinga sampailah pada seorang Muslimah yang mengajukan pertanyaan mengenai kondisi Muslim di jaman sekarang terutama yang terjadi di Indonesia.

Perempuan tersebut mengajukan pertanyaan: “mengapa orang-orang muslim sekarang ini yang menjadi mayoritas tetapi tidak islami? apakah penyebabnya?

Zakirt Naik pun menjawab: “itulah sebenarnya yang ingin saya tanyakan kepada Anda, mengapa umat Islam di Indonesia yang begitu banyak tetapi tidak menjalankan syariat Allah? Saya telah bepergian ke beberapa negara dan datang ke Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim terbanyak tetap begitu banyak maksiat dimana-mana.”

“Saya kaget dan merasa malu serasa masuk kedalam kubangan lumpur demi melihat orang-orang Islam di Indonesia namun tidak Islami” Zakir Naik menegaskan.

Pembicara Internasional itu kemudian melanjutkan panjang lebar jawabannya, “hendaklah muslim di tanah air kembali ke Al-Quran dan Sunnah, menjaga persatuan dan jangan terpecah belah, menjalankan perintah Allah SWT dan Sunnah Nabi Muhammad SAW” demikian kutipan perjalanan Dakwah DR Zakir Naik di Unida, Gontor Ponorogo Selasa Malam 04/04/2017.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment