DR Zakir Naik: Bandung Sebagai Kota Pertama Safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017

oleh
DR Zakir Naik: Pilih Bandung Sebagai Kota Pertama Safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017
Safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017
DR Zakir Naik: Pilih Bandung Sebagai Kota Pertama Safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017
Safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017

Omediapc.com – Dr Zakir Naik akan mulai safari dakwahnya bermula dikota Bandung pada Minggu 2 April 2017, selama bulan April ini Pembicara Internasional dalam bidang lintas agama tersebut akan mengunjungi beberapa kota lain seperti Yogyakarta, Bekasi, Ponorogo dan Makasar.

Zakir Naik dijadwalkan akan berdakwah di Bandung pada Minggu 2 April 2017 mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB dengan membawakan topik “Dakwah or Destruction”, lokasi diselenggarakannya ceramah Ulama perbandingan agama asal India ini akan dibuka di Gymnasium UPI.

Dari sekian banyak jumlah negara yang telah dikunjungi DR Zakir Naik, Indonesia baru pertama kalinya mendapat kesempatan dibulan April ini, didepan penonton mayoritas Muslim yang hadir nanti, Zakir akan memperkenalkan dakwah ilmiah bersumber dari Al-Quran seperti yang telah dilakukannya pada ceramah-ceramah pada kesempatan lain, bagaimana pandangan ilmuwan dan rohaniawan memandang kesesuaian antara sains pada jaman sekarang dan Ayat suci Al-Quran sebagai wahyu yang diterima Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu Budhi Setiawan selaku Humas Safari Dakwah DR Zakir Naik mengatakan saat Konferensi Pers di University Center UPI, Kamis, 30 Maret 2017.

“Indonesia mayoritas muslim, dan Dr Zakir Naik ingin membuktikan Islam dapat diterima setiap kalangan, bukan karena paksaan mayoritas. Oleh karena itu, dakwah yang disampaikan pun bersifat ilmiah. Bukan untuk memperlihatkan debat atau menang dan kalah,” katannya.

Menurut Budhi, Bandung mendapat kehormatan untuk menyelenggarakannya secara perdana lalu diikuti daerah lainnya seperti Bekasi, Yogyakarta, Ponorogo, dan Makassar.

Budi juga menambahkan Bandung dipilih sebagai kota pertama perjalanan safari Zakir Naik Indonesia Visit 2017, karena Bandung dinilai sebagai kota yang menghargai akan adanya perbedaan atau toleransi, oleh karena itu Zakir Naik ingin memperlihatkan agama Islam yang sesungguhnya pada dunia internasional .