Yus Pane Pelaku Perampokan Pulomas Akhirnya Tertangkap

207 views

Yus Pane Pelaku Perampokan Pulomas Akhirnya Tertangkap

Omediapc.com – Buronan ke empat dari komplotan perampokan Pulomas yang menewaskan enam korban jiwa meninggal, Yus Pane alias Ridwan Sitorus akhirnya ditangkap Polisi di Medan.

Yus Pane pelaku perampokan yang melarikan diri ditangkap pada Minggu, 1 Januari 2017. Yus ditangkap di jalan Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 07.45 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, KomBes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, “Ia ditangkap di Pool Bus ALS jl Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara,”

Polda Metro Jaya menetapkan Yus Pane ditetapkan dalam DPO beberapa hari lalu setelah yang bersangkutan kabur dari kasus perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan dia berperan sebagai orang kedua dalam aksi perampokan di bawah pimpinan kelompok Ramlan Butarbutaryang tewas di tembak Polisi di kediamannya sehari setelah kejadian perampokan.

Keberhasilan penangkapan Yus Pane pelaku terakhir dari komplotan Ramlan Butarbutar yang merupakan spesialis perampok rumah elite ini dilakukan oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur, Polres Depok, juga Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Satuan Tim gabungan tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana Marpaung.

Kombes Argo juga mengatakan, Yus Pane akan segera dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam perampokan yang menewaskan enam orang di Pulomas itu. “Pelaku masih dalam perjalanan dari Medan menuju Polres Jakarta Timur,” katanya.

Pelaku Perampokan Pulomas Perampokan Pulomas

Related Post