Wanita Pengunjung Taman Safari Cina Tewas Diterkam Harimau Siberia

737 views

Seorang turis wanita menjadi korban keganasan harimau Siberia ketika mencoba untuk menyelamatkan putrinya yang disergap oleh binatang buas tersebut selama perjalanan tournya di taman safari Cina.

Video Harimau Siberia menerkam turis perempuan di Badling Wildlife Park Beijing, Cina tertangkap kamera CCTV kejadian mengerikan ini bermula ketika seorang perempuan muda terlihat keluar dari mobil sedan dan berjalan memutar ke arah depan mobil didalam area taman safari yang seharusnya jadi area terlarang bagi siapa saja untuk keluar dari kendaraan mereka.

Video Harimau Siberia menerkam perempuan Di Cina

Video Harimau Siberia menerkam perempuan Di Cina

Kejadian mengerikan ini menjadi kenyataan manakala perempuan tersebut keluar beberapa detik dari pintu belakang kendaraan yang mereka tumpangi lalu membuka pintu depan mobil dan saat itu juga harimau siberia yang terkenal salah satu jenis harimau terbesar didunia langsung menerkam dan menyeret tubuhnya jauh dari jangkauan kamera CCTV.

Demi melihat istrinya diseret harimau, sang suami yang mengemudikan sedan secara refleks terlihat mencoba mengejar hewan buas tersebut tetapi tak lama kemudian ia segera mengundurkan langkahnya.

Seorang wanita kedua yang keluar dari mobil langsung berlari kearah harimau pergi, web New York Times mengidentifikasi perempuan itu adalah ibu dari wanita yang diseret harimau, usaha si ibu untuk menyelamatkan putrinya berujung nahas, Ia dikabarkan tewas diterkam harimau siberia lainnya.

Sementara putrinya yang diseret pertama kali oleh harimau dikabarkan berhasil diselamatkan walaupun menderita luka parah terkena gigitan siraja hutan, alasan ia keluar dari sedan sesaat sebelum diterkam harimau adalah karena dia dan suaminya cekcok mulut yang memutuskan ia keluar dari kendaraan diwilayah taman safari yang dihuni binatang buas.

Taman safari cina memiliki luas area 6.000 H, didalam taman ini para pengunjung diharuskan untuk tetap berada dalam kendaraan mereka setiap saat. Pengunjung diperbolehkan memberi makan beberapa hewan, tetapi demi keselamatan, mereka tidak dianjurkan terlalu dekat dengan binatang buas di taman.

Kejadian harimau siberia menerkam manusia ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya seseorang telah menjadi magsa kebuasan penghuni taman di objek wisata yang terletak di dekat bagian terkenal dari Tembok Besar China di Central Beijing. Menurut New York Times, seorang pegawai taman mati dibunuh oleh gajah dan seorang penjaga keamanan tewas oleh terkaman harimau pada tahun 2014.

Peristiwa tewasnya turis diterkam harimau ditaman safari Cina juga terjadi ketika pada tahun 2009 seorang pemuda tewas mengenaskan akibat diterkam si raja hutan, menurut Times, pemuda nahas tersebut bersama teman-temannya memanjat tembok pembatas dan memasuki kandang harimau, karena mereka berusaha mengambil jalan pintas melalui taman safari cina tersebut.

harimau siberia

Berita Lainnya