Video Viral Polantas Hentikan Motor Bonceng Tiga Bawa Jenazah

oleh
Video Viral Polantas Hentikan Motor Bonceng Tiga Bawa Jenazah
Video Viral Polantas Hentikan Motor Bonceng Tiga Bawa Jenazah

Video yang kini tengah menjadi viral di media sosial dimana anggota Polantas yang menghentikan laju kendaraan bermotor ditumpangi tiga orang dilokasi ruas Jalan Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Tanjung Jabung Timur, pada Senin (23/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Empat orang anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur terdiri dari Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi dan Bripka Memet sedang melaksanakan Patroli sektoral.

Saat sedang melakukan Patroli tersebut para petugas melihat pengendara motor berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului mobil petugas.

Namun setelah motor yang hendak dikejar petugas itu kemudian berhenti karena mengalami kerusakan, dimana salah satu penumpangnya ditemukan telah meninggal dunia.

Almarhum diketahui atas nama H Kade, yang sedang dalam perjalanan dan dibonceng dua angota keluarganya dengan menggunakan sepeda motor. Diketahui Almarhum sudah beberapa hari terakhir berada di rumah Keluarganya di Desa Pematang Rahim, dalam kondisi sakit sesak napas.

Pihak keluarga yang mengetahui hal tersebut kemudian membawa pulang almarhum ke rumahnya di Kampung Laut, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dilaporkan juga bahwa sebelumnya H Kade masih hidup sebelum berangkat namun ditengah perjalanan Ia ditemukan telah meninggal dunia hingga diketahui oleh petugas Polantas dan kemudian dipindahkan mengunakan mobil pick up.

Video viral anggota kepolisian menolong jenazah dari boncengan pengendara motor ini pun di unggah ke Media sosial dan mendapat pujian dari para warganet.