[Video] Jandia Eka Putra Pingsan Saat Laga Bali United Vs PSIS

oleh
Jandia Eka Putra Pingsan Saat Laga Bali United Vs PSIS
Jandia Eka Putra Pingsan Saat Laga Bali United Vs PSIS

Penjaga gawang PSIS Semarang Jandia Eka Putra jatuh pingsan akibat cedera setelah berbenturan dengan striker Bali United Melvin Platje pada laga Bali United Vs PSIS yang berkesudahan dengan skor akhir 2-0.

Bertindak sebagai tuan rumah Bali United mampu mengatasi perlawanan tamunya dari kota semarang dilaga lanjutan Liga 1 pekan ke-19 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (4/8/2018).

Sempat pingsan kurang lebih dua menit menimpa Jandia saat pertandingan memmasuki menit ke-73 babak kedua, rupanya mantan kiper Semen Padang tersebut mengalami cedera cukup parah saat dirinya berbenturan dengan penyerang tuan rumah Melvin Platje.

Usai bertabrakan dan terjatuh dalam posisi yang tidak menguntungkan tersebut, Jandia Eka Putra pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kronologi saat kejadian tampaknya Jandia mencoba menghalau bola umpan yang disodorkan oleh Nick van der Velden ke arah Melvin Platje. Namun, Kiper PSIS itu malah bertubrukan dan terjatuh.

Jandia sempat mencoba bangun tapi ia kesulitan dan langsung ditolong oleh para medik, sementara itu bola yang mengarah ke gawangnya pun tak lagi terkawal hingga menyebabkan gol kedua hingga pertandingan usai untuk kemenangan Tim tuan rumah.

Berikut Video Jandia Eka Putra saat Bertabrakan