Video Ikan Bergigi Seperti Manusia Ditemukan Di Sungai Amazon

Seorang nelayan Petaluma mendapatkan ikan aneh dari hasil tangkapan jaringnya di Lucchesi, yang merupakan Taman kolam dekat Petaluma Community Center, ikan yang kemudian dikenal dengan ikan pacu ini mempunyai gigi besar yang dapat memotong jaring layaknya mengunyah sesuatu ketika ikan tersebut diangkat keluar dari air.

Nelayan yang bernama Juan Gallo mengatakan kepada media “Ikan ini muncul dan tergeletak dan Anda bisa lihat sendiri bahwa ikan itu bukan dari jenis ikan yang biasa kita lihat sebelumnya.”

video ikan bergigi seperti manusia

Ikan air tawar Amazon biasanya didominasi oleh sebagian besar ikan ganas bergigi runcing pemakan daging yakni piranha, dan termasuk ikan jenis ilegal untuk diperjual belikan, menurut aturan setempat.

Ikan pacu tidak seperti ikan lain yang ingin Anda hidangkan sebagai menu makan malam, dikenal memiliki gigi seperti manusia, dan Gallo mengatakan bahwa pada saat ia menariknya keluar dari air, spesies aneh yang tidak biasa itu berhasil mengunyah tali jaringnya.

Matthew Gimlen, seorang ahli ikan air tawar dari Sacramento, penjual Aquarium eksotik mengatakan bahwa ikan ini biasanya ditemukan di kolam ikan lokal masyarakat setempat tetapi kemudian banyak dibebaskan oleh orang-orang itu karena tidak bisa lagi merawatnya.

“Mereka adalah ikan kotor,” kata Gimlen. “Mereka bisa menyesuaikan diri dengan air sepanjang tahun ini, terutama karena suhu airnya hangat di luar sana. Tapi mereka biasanya akan mati jika shu berubah pada musim dingin. ”

Video Ikan Bergigi Seperti Manusia Ditemukan Di Sungai Amazon

Nelayan yang menemukan ikan bergigi seperti manusia yang merupakan ikan langka nan aneh ini akan menyerahkan hasil tangkapannya tersebut ke pihak berwenang, tetapi jika mereka tidak mau menerimanya maka dia akan memeliharanya sendiri.