Valentino Rossi Kecelakaan Patah Kaki Saat Latihan

Valentino Rossi Kecelakaan Patah Kaki Saat Latihan

Berita MotoGP terbaru Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengalami kecelakaan serius di Sirkuit Mugello Italia, Rider berusia 38 tahun ini mengalami patah kaki menjelang balapan yang menyisakan 7 putaran lagi.

Jelang Grand Prix 10 September 2017 di Misano Italia, Rossi diprediksi bakalan absen karena cedera tersebut, pasalnya ia harus menjalani perawatan intensif setelah Tim Dokter segera melakukan bedah operasi pada kakinya.

Rossi menderita patah kaki “pergeseran Tibia dan fibula” pada kaki kanannya akibat kecelakaan latihan tersebut, The Doctor juga pernah mengalami insiden serupa pada tahun 2010 saat menjalani latihan di dunia yang ia geluti selama ini.

Berita kondisi terkini Rossi telah diungkapkan Tim Yamaha yang akan membawa segera pembalap Juara dunia 9 kali ini untuk ditangani medis, namun belum dijelaskan kapan Rossi akan kembali pulih menjelang jadwal balap yang tinggal menunggu kurang lebih satu pekan kedepan.

Valentino Rossi kini terpaut 26 poin dari pimpinan klasemen sementara MotoGP Andrea Dovizioso, ditengah persaingan ketat diantara rider unggulan lima besar, pebalap bernomor 46 ini kini menempati urutan 4 besar, jika tak cepat pulih dari kecelakaan Rossi dipastikan akan kehilangan kesempatan meraih juara musim ini.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment