Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobilnya Rusak Parah

Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobilnya Rusak Parah

Ustadz Zacky Mirza

OMEDIAPC.COM – Ustadz Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat berada di Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kendaraannya yang ditumpangi Ustaz rusak parah akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan yang menimpa mobil Ustadz Zacky terjadi saat ditabrak oleh pengendara sepeda motor ketika hendak berbelok menuju sebuah penginapan. Pada saat yang sama dari arah berbeda muncul pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menambrak mobil rombongan.

Akibat tertabrak sepeda motor itu kondisi mobil Ustadz Zacky mengalami rusak parah terutama pada bagian kaca depan mobil. Namun sang Ustad yang jebolan sebuah akademi dakwah ini terhindar dari cedera dan dalam kondisi baik.

Selain mobil yang rusak, motor yang digunakan sang penabrak juga mengalami hal serupa, tetapi Sang pengendara motor pun hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini segera ditangani Polsek Setempat.

Kecelakaan yang menimpa Ustad Zacky dikonfirmasi oleh asisten pribadinya bahwa mobil mereka telah belok untuk memasuki penginapan.

“Iya, kejadiannya sebenarnya udah mau belok masuk penginapan, tapi tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan. Pengendaranya sampai masuk mobil. Kaca depan pecah,” katanya.

Sedangkan Zacky Mirza menanggapinya dengan mengatakan, sebelum kejadian nahas itu dirinya sempat menggunakan motor lalu pindah menggunakan mobil.

“Tadinya saya sih naek motor terus akhirnya saya pindah naik mobil. Terus enggak tahu kenapa pas kita mau belok ke hotel posisi sih sudah kasih sen apa segala macem, tiba-tiba saya kaget kaya ada yang jatuh dari langit. Enggak tahunya pas saya lihat motornya sudah hancur, yaudalah yang penting orangnya tidak apa-apa,” kata Ustadz Zacky Mirza.

This Article Was Written By Tyara Venasya

Media Internet membuka Inspirasi bagi Penulis yang kreatif dengan berbagi informasi

Tyara Venasya

Leave a Comment