Update Klasemen Sementara MotoGP Setelah GP Motegi Jepang

760 views

OmediaPc.com – Motegi Jepang – Klasemen Sementara MotoGP Setelah GP Jepang 2016. MotoGP kembali digelar hari ini di Jepang tepatnya disirkuit Motegi 16 oktober 2016. Pembalap dunia dan merupakan unggulan terbaik masih berlomba membukukan poin untuk meraih angka tertinggi.

(Tunggu update) Puncak klasemen sementara sebelumnya masih dipegang Marquez dengan perolehan angka 248 poin, selisih 52 angka dari pembalap Yamaha Rossi dengan 196 poin, sementara poisisi ketiga diduduki Lorenzo dengan 182 poin.

Rossi dan Lorenzo, hingga seri MotoGP Jepang yang berlangsung hari ini kita akan menunggu update klasemen sementara diseri tiga terakhir balapan kejuaraan dunia MotoGP 2016

Klasemen Sementara MotoGP Setelah GP Motegi Jepang

Update! Valentino Rossi Gagal menambah poin di GP Motegi karena terjatuh di lintasan menjelang masuk tikungan, disetengah putaran lomba, Rossi saat itu telah menempati posisi kedua dibelakang Marquez.

Sebelumnya start berlangsung kurang menguntungkan bagi Vale meskipun menempati Pole, posisi awal putaran didominasi oleh lorenzo yang berhasil masuk diposisi terdepan yang diikuti marquez, Rossi harus berjuang keras mengejar, terlihat beberapa kali sempat menyalip Baby Alien, namun performa bagus ditunjukan calon juara dunia 2016 dengan kembali mendapatkan supremasinya.

Sementara Lorenzo sempat melorot ketempat ketiga dibawah Rossi dan Marquez, dan disaat itulah selang beberapa saat kemudian Rossi jatuh ketika hendak memasuki tikungan dan tidak dapat melanjutkan kembali balapan.

Dengan jatuhnya Rossi di GP Motegi jepang, otomatis pembalap yamaha ini tidak mendapatkan poin dan menutup peluangnya untuk mengejar ketinggalan dari pimpinan klasemen Marc Marquez karena pembalap Spanyol telah mengunci poin menjadi Juara Dunia MotoGP 2016.

UPDATE! Lorenzo terjatuh di MotoGP jepang, bersama Rossi ia gagal mendapatkan poin tambahan di GP Motegi sekaligus membuat Baby Alien menjuarai MotoGp musim 2016

Marquez berada diposisi puncak dengan perolehan poin 273, sekaligus meninggalkan dua rival terberatnya, Valentino Rossi dan lorenzo yang Terjatuh dan gagal meraih poin di sirkuit Motegi jepang.

Klasemen MotoGP GP Jepang 2016

1. Marc Marquez SPA Repsol Honda Team (RC213V) 273 poin
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 196 point
3. Jorge Lorenzo SPA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 182 point

Hasil MotoGP Klasemen MotoGP Motegi Jepang

Related Post