UFC 200: Brock Lesnar Mengalahkan Mark Hunt Di UFC Return

1232 views

Brock Lesnar berhasil mengalahkan Mark Hunt dengan unanimous decision atau melalui keputusan bulat di UFC Return UFC 200

Hampir lima tahun lamanya menghilang dari debut UFC, Brock Lesnar mantan Juara kelas berat UFC, membuat keputusan kembali bertarung di Octagon pada hari Sabtu waktu setempat kemarin dengan mengalahkan Mark Hunt melalui keputusan bulat dari juri.

Pertarungan UFC antara Brock Lesnar vs Mark Hunt melewati tiga ronde penuh selama even UFC 200 yang diselenggarakan di Arena T-Mobile.

Brock Lesnar vs Mark Hunt UFC 200

“Oh, man, aku butuh waktu beberapa saat untuk mendapatkan menyesuaikan diri,” kata Lesnar. “Kata-kata tidak dapat menggambarkan sema itu. Terima kasih, semua orang. Terima kasih banyak.”

Brock Lesnar atlet / olahragawan beladiri campuran yang kini berusia 38 tahun, mengerahkan semua kemampuannya ketika melawan Hunt yang memiliki peringkat No. 7 di dunia dari ESPN.com, Bintang WWE ini berganti-ganti strategi antara menjaga jarak yang aman, mengejar dan melakukan takedowns.

Brock Lesnar mendapat kesempatan melakukan grapling dengan posisi diatas, momen ini ia dapatkan dironde pertama dan ketiga, dengan ukuran badannya yang besar dan kemampuan gulat mumpuni ia terlihat dominan menguasai pertarungan melawan Mark hunt, hal ini mengingatkan sejarah UFC ketika Lesnar memenangkan dan mempertahankan gelar juara kelas berat UFC antara tahun 2008 dan 2010

Jalannya pertandingan nampak tidak terlalu menyulitkan bagi Brock Lesnar, perjalanannya kembali ke UFC relatif mudah untuk bertarung lagi di Octagon,. Mark Hunt berhasil mendaratkan beberapa pukulan, tetapi Lesnar mampu menjaga tekanan dan menguasai Hunt sewaktu bergulat di posisi bawah.

“Banyak orang tidak menyadari, bagi seorang pria yang bertarung beberapa kali dalam olahraga ini, kemudian pergi lagi, faktor usia dan segalanya, lalu datang kembali dan melakukan apa yang dia lakukan malam ini cukup mengesankan,” berkata Presiden UFC Dana White pada SportsCenter, “Ia menjadi keanehan alam.”

UFC mengumumkan kembalinya Brock Lesnar ke Octagon pada bulan Juni lalu sedikit lebih awal 1 bulan dari penyelenggaran UFC 200. Namun saat ini Lesnar masih tetap berada di bawah kontrak dengan WWE dan dijadwalkan untuk muncul di SummerSlam pada bulan Agustus. Lesnar, yang tinggal di Saskatchewan Kanada, menolak untuk mengatakan apakah ia akan bertarung di UFC lagi atau tidak.

 

Brock Lesnar

Related Post