Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 1439 H Selamat Puasa 2018

oleh
Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 1439 H Selamat Puasa 2018

Setelah diumumkan awal puasa 2018 oleh Kementrian Agama RI melalui hasil sidang Itsbat, maka jatuhnya hari pertama berpuasa tahun ini versi Pemerintah berlaku pada Kamis 17 Mei, umat Muslim di Indonesia akan melakukan ibadah shaum selama satu bulan penuh, Insya Alloh.

Menyambut datangnya bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, Kami memberikan kumpulan ucapan dan kalimat-kalimat penyemangat, saling memaafkan dan untaian kata mutiara menjelang Ramadhan 2018.

Ucapan Marhaban Ya Ramadhan, kami himpun dari berbagai sumber untuk dijadikan bahan renungan dan inspirasi bagi kaum Muslim ketika memasuki bulan penuh berkah, Puasa 2018.

Berikut Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2018

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama,
marhaban ya ramadhan.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
Saya mohon maaf lahir dan bathin.

“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah.

Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1439 H” mohon maaf lahir dan batin.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Marhaban ya ramadhan. termenung ku sejenak, mengingat akan keselahanku yang lampau, andai kalian semua ada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam,
maafin ya semua kesalahanku….

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriyah.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Sebelum lidah kelu, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. Mohon Maaf atas semua khilaf yg ku lakukan Maafin ya…

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari? hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan.

Langit Malam penuh bintang,
memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan telah datang,
mohon maaf lahir dan bathin!