Trend Keke Challenge Mengundang Korban, Gadis Ditabrak Saat Menari “In My Feelings”

oleh
Keke Challenge Mengundang Korban, Gadis Ditabrak Saat Menari "In My Feelings"
Trend Keke Challenge "In My Feelings"

Sebuah viral challenge kembali mewabah di jagadnet, namun trendKeke Challenge yang nampaknya sederhana ini ternyata bisa menimbulkan bahaya bagi pelakunya, seperti yang terjadi pada seorang gadis dimana videonya tesebar di media sosial.

Challenge baru yang tengah trend tersebut di kenal dengan nama Keke Challenge. Namun ada juga sebagai warganet yang menyebutnya sebagai In My Feelings Challenge sesuai dengan lagu yang digunakan untuk challenge tersebut.

Seorang perempuan nampak keluar dari mobil yang sedang berjalan. kemudian dia menari sesuai dengan lagu yang diputar sembari mengiringi mobil yang melaju pelan dalam kondisi pintu mobil masih terbuka dan adegan tersebut direkam oleh rekannya dari dalam mobil.

Meskipun melaju dengan santai, namun challenge itu mengundang bahaya jika dilakukan di tengah jalan. Seperti video yang viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan, seoramg wanita mengalami nasib tertabrak kendaraan yang melaju kencang saat menunaikan KEKE Challenge atau “In My Feelings.”

Gadis nahas itu yang mengenakan baju kaos putih, celana jeans skiny dan berambut pirang tampak menikmati aksi tantangan dengan menari disisi pintu mobilnya yang terbuka.

Mula-mula Ia turun dari mobil di sebuah jalan raya lalu mulai menari dengan irama lagu yang dimainkan, tak lama setelah itu tiba-tiba sebuah mobil putih melaju dengan sangat cepat langsung menyeret tubuh wanita tersebut.

Dibarengi dengan bunyi tabrakan yang sangat keras, semua orang ada di lokasi langsung berteriak hirteris, termasuk temannya yang merekam kejadian “In My Feelings” Keke Challenge tersebut. “berhati-hatilah menerima tantangan jika malah membahayakan nyawa Anda.”

Simak Videonya