Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persib Bandung Live Malam Ini

oleh
Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persib Bandung Live
Sriwijaya Vs Persib Bandung Liga 1 2018

Gelar liga 1 malam ini menyajikan pertandingan bergengsi dua klub papan atas antara Sriwijaya FC vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018). Laga kedua pekan ini tersaji dalam Live Streaming Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan kedua ini diprediksi berlangsung ketat karena dua tim sama-sama menargetkan kemenangan dan poin penuh sebab dipertandingan awal, mereka gagal meraih tiga angka penting.

Dipertandingan perdana, tuan rumah Sriwijaya FC baru mengumpulkan satu poin hasil seri, dan hasil yang sama juga dikantongi Tim Maung Bandung yang belum berhasil meraih kemenangan

‘Pangeran Biru’ bermain imbang 1-1 saat menghadapi PS TIRA dan Sriwijaya FC harus bermain imbang tanpa gol saat melawat ke markas Borneo FC.

Rahmad Darmawan selaku pelatih SFC mengungkapkan pada konferensi pers, Sabtu 31/3/18: “Kami tahu Persib adalah tim besar dengan sejarah hebat. Setelah mereka tertahan di kandang saat laga perdana, maka saya justru berharap ledakannya tidak terjadi saat bertemu kami. Tapi saya pikir motivasi mereka akan sangat tinggi dan hal ini harus kami waspadai.”

Sementara itu asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan, laga tandang kali ini Persib memboyong 18 pemain yang siap menghadapi ‘Wong Kito’ dihadapan publiknya sendiri. Skuad Maung akan berlaga tanpa diperkuat pemain inti, Atep dan Eka Ramdani.

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Alvin Tuasalamony, Yu Hyun Koo, Adam Alis, Makan Konate, Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves

Persib Bandung
I Made Wirawan, Henhen, Wildansyah, Bojan Malisic, Toni Sucipto, Supardi, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Febri Haryadi, Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouasel

Head to head kedua tim dipertandingan sebelumnya SFC kalah 0-1 melawan Persib di ajang Piala Presiden 2018 dan saat mengikuti Liga 1 Indonesia, Sriwijaya juga harus mengakui keunggulan lawan mereka hari ini dengan skor telak 1-4.

Link Live streaming Sriwijaya FC Vs Persib Bandung dijadwalkan hadir pada pukul 18.30 WIB melalui siaran langsung Indosiar untuk ditonton online via internet disini