Starbucks Posting Pendapatan Kuartal Tertinggi

Starbucks melaporkan hasil pendapatan mereka kuartal ke empat kali ini lebih baik dari perkiraan sebelumnya, Kamis, karena penjualan kopi terbesar di dunia yang mendominasi AS terkait adanya kekhawatiran wilayah Amerika sudah mulai melemah.

Starbucks Posting Pendapatan Kuartal Tertinggi

OmediaPc.com – Starbucks mendapat sebagian besar penjualannya dari market Amerika Serikat, dan pasaran wilayah lain dengan kompetisi sengit dan harga grosir yang luar biasa rendah. Perusahaan ini mengisyaratkan penjualan di kafe-kafe yang dibangun diAS mengalami penguatan yang sedikit.

“Saya pikir mereka hanya berhati-hati sekarang,” kata analis Edward Jones Jack Russo. Pada Fiskal 2017 laba perusahaan menunjukkan Starbucks telah berhati-hati dalam pengembangan ekonomi dan kompetitisi yang sulit.

Starbucks memperkirakan memperoleh kenaikan pendapatan dua digit untuk Fiskal 2017. Bahkan ini adalah kenaikan 10 persen dari tahun 2016, sedikit melampaui target Wall Street dari $ $23.1 Juta, Perusahaan memperkirakan di tahun 2017 pendapatan juga akan naik dari $ 2,12 menjadi $ 2,14 per saham.

Penjualan toko yang sama di wilayah Amerika yang dipimpin AS menghasilkan bagian terbesar dari pendapatan Starbucks, naik 5 persen untuk pajak kuartal keempat yang berakhir 2 Oktober, pencocokan perkiraan diambil dari Consensus Metrix.

“Toko penjualan yang sama didinginkan, karena pergeseran program loyalitas itu dan periode berkepanjangan menaikkan harga secara agresif,” analis Hedgeye Manajemen Risiko Howard Penney Said.

Chief Operating Officer Kevin Johnson mengatakan kepada Reuters bahwa penjualan di kafe Starbucks sedikitnya 13 bulan terakhir telah sedikit dipercepat dari kuartal ketiga.

Starbucks memperkirakan akan terjadi kenaikan satu digit pada tahun 2017 untuk penjualan toko yang sama.

Laba bersih Starbucks kuartal keempat disebabkan Pemegang Saham naik menjadi $ 801 juta, atau naik 54 sen per saham, dari $ 652 juta, atau 43 sen per saham, di tahun sebelumnya.