Spesifikasi Harga Andromax R2 Dan E2 Smartphone Murah Dengan VoLTE

7647 views

Smartfren sebagai vendor lokal meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 yang memiliki fitur canggih VoLTE (Voice Over LTE) dan merupakan fasilitas terbaru untuk membuat panggilan telefon dan video bisa dilakukan dengan kualitas bagus.

Spesifikasi Harga Andromax R2 Dan E2

Web R2

Spesifikasi Andromax R2 yang didukung VoLTE ini diluncurkan untuk menyiasati pasar entry level sekaligus menawarkan smartphone canggih dengan harga murah dan terjangkau disesuaikan dengan entry level pasaran menengan kebawah.

 

Spesifikasi Andromax R2 dan Andromax E2 terlihat dari layarnya yang berukuran 4,5 inci dibekali dengan resolusi sebesar 854 x 480 FWVGA namun memiliki panel IPS dengan kerapatan pixel sampai 218 / inci sangat masuk akal untuk smartphone dengan kelas entry level.

Selain itu spesifikasi Andromax juga dijejali dengan sistem operasi Android Lolipop 5.1 sebagai basis operasinya disamping VoLTE yang merupakan unggulan fitur dari smartphone lokal besutan CDMA Smartfren ini dan merupakan terobosan baru pertama ditanah air untuk smartphone yang memiliki fasilitas VoLTE.

Fitur VoLTE di Andromax R2 memberikan pengalaman baru bagi anda yang ingin merasakan fitur terkini dari smartphone untuk melakukan panggilan, dimana fitur anyar ini menawarkan suara sangat jernih HD dan dapat melakukan proses downl0ad secara cepat.

Perbedaan Andromax R2 dan Andromax E2

Smartfren Andromax R2 memiliki layar dengan ukuran 5 inci yang dibalut desain body dari bahan metal, memiliki RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas memory 16 GB dan untuk urusan dapur pacu andromax R2 dijejali procesor Snapdragon 415 Octa Core, dan tak kalah gaharnya kamera belakang yang diusung R2 mempunyai ukuran sebesar 13MP plus Led Flash dan kamera depan yang berguna untuk pengambilan selfie sebesar 4MP. sementara tenaga smartphone ini didukung baterei dengan kapasitas 2320 mAh.

Smartphone Andromax E2 memiliki dapur pacu terbilang bagus dan cukup menarik di kelasnya dengan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 212, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dan memiliki kecepatan 1,3GHz dipadukan dengan 1GB RAM (Random Acces Memory) ditambah pengolah grafis Adreno 304.

Untuk urusan memori Andromax E2 mempunyai memori internal dengan kapasitas 8GB namun tidak perlu khawatir anda dapat menambah memory penyimpanannya dengan external memory karena E2 mempunyai slot microSD untuk menambah memori eksternal hingga 32GB. Sementara untuk urusan browsing dan menjelajahi internet, konektivitas dari Smartfren Andromax E2 cukup lengkap karena adanya koneksi WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dan juga E2 dibekali slot dual SIM dan port microUSB.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2

Untuk harga Andromax R2 dibandrol dengan harga lebih tinggi yaitu Rp.1.699.000 sementara Andromax E2 lebih murah dan terjangkau karena dibandrol sebesar Rp.899.000

Andromax Andromax R2 Dan E2

Related Post