Seorang Kakek Hidup Lagi Setelah Dua Bulan Dikremasi

466 views

(OmediaPc) Sebuah keluarga di Meksiko kaget bukan kepalang ketika anggota keluarganya, seorang kakek yang telah dinyatakan meninggal dan sudah dikremasi ditemukan masih hidup oleh polisi dua bulan setelah dilakukan prosesi pemakaman.

Kakek Miguel Angel Gomar De Luna sebelumnya diketahui telah melarikan diri dari rumah klinik tempat ia dirawat di Meksiko untuk pergi ke sebuah pesta minuman keras.

Seorang Kakek Hidup Lagi Setelah Dua Bulan Dikremasi

Menurut laporan the sun, kakek berusia 74 tahun ini menolak beristirahat dan meminta uang banyak untuk membeli lebih banyak alk0hol.

Setelah kabur dari klinik perawatan dan tak kembali, keluarga si kakek mencarinya selama berbulan-bulan dimusim dingin, pada saat itulah petugas kemudian melaporkan dan meminta keluarga untuk mengkonfirmasi bahwa mereka telah menemukan tubuh renta yang sesuai dengan deskripsi kakek Miguel.

Putrinya kakek Miguel, Lucero Gomar Ramos, menunjukkan gambar seorang kakek yang ditemukan petugas dan ia berusaha keras untuk mengenali foto yang disinyalir sebagai ayahnya yang hilang.

Tetapi saat itu Lucero diberitahu jika dia tidak bisa melakukan konfirmasi tubuh yang ditemukan seperti ayahnya yang hilang, petugas hanya memaksa dia untuk segera menandatangani surat-surat yang menegaskan kematiannya.

Beberapa hari kemudian dilakukan pemakaman kakek Miguel lalu jasadnya dikremasi dan abunya diserahkan kepada pihak keluarga.

Tetapi pada bulan Februari lalu keluarga si kakek kemudian mendapat panggilan lain yang mengatakan bahwa si kakek miguel ditemukan masih hidup.

Kakek pemabuk ini akhirnya kembali ke rumah keluarganya dan dia pulang dalam keadaan masih mabuk, ia mengenakan perban di kepalanya, dan tidak diketahui apa saja yang dialaminya selama berbulan-bulan hidup diluar sana.

kakek miguel

Kakek Miguel berkata, “Mereka pikir aku sudah mati, tapi aku hanya berjalan dan berjalan saja.”

Putrinya, Lucero mengatakan: “Bayangkan betapa terkejutnya kami ketika ada polisi mengabarkan bahwa mereka telah menemukan Miguel di jalan, kita tidak bisa percaya. Kami pikir dia sudah meninggal.”.

Keluarga si kakek sekarang menghadapi kebingungan yang aneh dan rumit, mereka kesulitan untuk mendapatkan kembali identitas keluarganya, karena si kakek secara sah dimata hukum telah dinyatakan meninggal.

Berita Internasional

Berita Lainnya