SEA Games 2017 Jadwal Semifinal Timnas Indonesia Vs Malaysia

oleh
SEA Games 2017 Jadwal Semifinal Timnas Indonesia Vs Malaysia
Semifinal Timnas Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2017
SEA Games 2017 Jadwal Semifinal Timnas Indonesia Vs Malaysia
Semifinal Timnas Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2017

Omediapc.com, Jadwal Sepak bola Semifinal Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2017 akan digelar di Stadion Shah Alam Sabtu (26/8/2017). Sedangkan laga Semifinal antara Thailand dan Myanmar bakal dimainkan di Selayang, Kuala lumpur.

Jadwal Timnas U22 melawan tuan rumah Malaysia cabang olahraga sepakbola akan dimainkan sebagai laga kedua Semifinal yakni pada pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung SCTV dan TVRI dan laga pertama digelar pukul 15.00.

Peluang Indonesia masuk ke Semifinal setelah mengalahkan Kamboja pada Rabu (24/8) dengan skor 2-0 dan kemenangan ini juga ditentukan oleh kekalahan telak Vietnam atas Thailand skor akhir 3-0 hingga prediksi minimal 3 gol bagi Timnas tidak berlaku karena pasukan Nguyen hanya memiliki total poin 10 atau satu poin dibawah Evan Dimas dkk.

Gol pembuka Tim Garuda Muda dicetak Ezra Walian yang akhirnya mendapat kesempatan untuk membuat gol pada menit 56 setelah pada babak pertama pertandingan berjalan imbang, hasil gol pemain naturalisasi berusia 20 tahun ini mampu memompa semangat hingga berbuah manis dengan tambahan satu gol lagi yang dicetak Febri Haryadi.

“Saya senang bisa mencetak gol. Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia,” ujar Ezra seusai laga menghadapi Kamboja.

Sementara itu Febri Haryadi pemain yang membela klub Persib Bandung menambah keunggulan Tim Merah Putih dengan melesakan tendangan berlevel internasional ke gawang Kamboja pada menit 70. Timnas U22 unggul 2-0 hingga pertandingan selesai yang diwarnai banyak kemelut dikedua Tim tersebut, Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B dengan poin 11.

Pertandingan Indonesia Vs Malaysia diprediksi berjalan seru pasalnya kedua Tim dikenal memiliki rivalitas tinggi dan dukungan fanatik dari kedua suporter, namun saat Timnas bertarung melawan tuan rumah pada Sabtu 26 Agustus 2017 nanti tidak akan diperkuat tiga pemain utamanya di babak semifinal. Mereka adalah Marinus Wanewar, Hansamu Yama dan Muhammad Hargianto dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Jadwal Semifinal SEA Games 2017:

  1. Thailand vs Myanmar: 15.00
  2. Malaysia vs Indonesia: 19.30 WIB: