Ronaldo Menginginkan Striker Juventus Paulo Dybala Gabung di Real Madrid

Ronaldo Menginginkan Striker Juventus Paulo Dybala Gabung di Real Madrid

OmediaPc.com – Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez untuk segera mendekati striker Juve asal Argentina Paulo Dybala.

Keinginan Ronaldo ini terkait kegagalan klub raksasa Spanyol Barca yang menjadi rivalnya di La Liga merayu dan membuat penawaran kepada striker Juve untuk merumput di Barcelona.

Cr7 diam-diam mengidolakan pemain bernomor punggung 21 yang baru berusia 23 tahun tersebut, Paulo Dybala dianggap sebagai striker yang dapat bermainĀ dan menguntungkan dirinya bersama El Real.

Ronaldo berharap Perez mempertimbangkan keinginannya itu mengingat posisi Dybala dianggap mampu bermain didepan sebelah kanan untuk memperkuat barisan penyerang Madrid lain seperti gareth Bale disebelah kiri dan dirinya di center depan.

Sementara itu Paulo Dybala pernah mengomentari sosok Cistiano Ronaldo, “Dia adalah pemain yang mampu menunjukan bakatnya disetiap pertandingan, ia adalah pemain bola yang mengagumkan, dan secara masuk akal setiap pemain yang berada dalam posisinya akan mampu menciptakan peluang menjadi sebuah gol,” katanya.