Rhys Leyland Mengidap Penyakit Aneh Tidak Bisa Makan Minum

Rhys Leyland Anak 3 Tahun Mengidap Penyakit Aneh Tidak Bisa Makan Minum dan sedang berjuang melawan kondisi aneh penuh misteri yang berarti dia tidak bisa makan atau minum sendiri layaknya anak normal seusianya.

Balita ini tidak pernah makan makanan selama hidupnya setelah lahir dengan kondisi misteri. Dia lahir tanpa sinyal kunci dalam otak yang memberikan perintah dalam tubuhnya bagaimana cara mencerna makanan.

penyakit anak misterius aneh Rhys Leyland

Rhys Leyland telah menghabiskan sebagian besar hidupnya masuk keluar rumah sakit dan bergantung pada dua tabung makanan sebagai asupan nutrisi yang dia butuhkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab penyakit aneh yang menyebabkan kondisinya tidak bisa makan dan minum secara normal berbeda halnya dengan anak anak lain yang dapat belajar makan sendiri bahkan adakalanya balita mengalami obesitas karena mengkonsumsi makanan berlebihan. sejauh ini dia telah menjalani 13 kali operasi, “Kami selalu akan kembali masuk rumah sakit anak Alder Hey di Liverpool, “ungkap Danielle Owens (Ibu dari Rhys Leyland)

Pasangan orang tua anak dengan kondisi misterius ini yaitu Kyle Leyland dan Danielle Owens mulai menyadari kelainan anak mereka pada umur enam bulan ketika berat badan anaknya tidak tumbuh normal dan segera membawanya ke dokter.”Dia memiliki dua tabung makan, satu di usus dan satu lagi di perutnya.”Dia begitu pintar untuk anak usia tiga tahun. Ketika pompa nya berbunyi ia memberitahu saya dan dia tahu bagaimana mengisi asupan nutrisinya sendiri. Kegiatan rutin ini tidak mengganggunya sama sekali bahkan seperti biasa ia dapat bermain dengan teman-temannya. Rhys sekarang telah memiliki berat badan yang sehat untuk anak seusianya, akan tetapi pasangan ini merasa khawatir akan kondisi anak mereka dikemudian hari terkait penyakit aneh bin misterius yang dialaminya.

Danielle menambahkan: “Dia adalah satu-satunya anak di Inggris yang memiliki jenis tabung pengisi makanan karena Rhys tidak bisa makan atau minum secara normal dengan mulut tetapi dokter tidak mengetahui asal muasal penyebab penyakit aneh ini, hanya saja para dokter mengatakan bahwa kemungkinan besar ada yang salah dengan sinyal otak dikepala Rhys Leyland yang menyebabkan dia tidak bisa makan minum sendiri.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment

  • Tan Reply

    penyakit yang sangat langka sekali. ternyata ada orang yang bisa tidak makan seumur hidupnya. dan organ-organ tubuh masih tetap cukup berfungsi. semoga tidak kenapa2 anak kecil itu wlw nanti menginjak masa tua.

    27 Agustus 2015, 20:04
    • admin Reply

      dia tetap mendapat asupan makanan dari botol yang di inject langsung ke perutnya 🙂

      27 Agustus 2015, 23:19