Petarung UFC Josh Samman Meninggal Setelah Mengalami Koma

1067 views

Petarung UFC kelas menengah Josh Samman meninggal dunia setelah hampir seminggu dalam keadaan koma di sebuah rumah sakit di Hollywood, Florida. Samman meninggal dalam usia 28 tahun.

Omediapc.com – Manajer Josh Samman, Gary Ibarra mengeluarkan pernyataan seperti yang dirilis FOX Sports, hari Rabu mengenai meninggalnya petarung UFC tersebut.

“Hal ini dengan berat hati bahwa keluarga Joshua Samman, seorang yang terkenal sebagai ahli seni bela diri campuran profesional (mis martial art), dan sebagai promotor juga penulis telah meninggal dunia pagi ini di 7:20 di Rumah Sakit Memorial Regional di Hollywood, Florida.

Petarung UFC Josh Samman Meninggal Setelah Mengalami Koma

“Penyebab kematian belum ditentukan karena harus menunggu otopsi. Keluarga meminta privasi Josh dihormati dan bahwa setiap orang terus menjaga dalam pikiran dan doa-doa selama masa berduka.”

Josh Samman ditemukan dalam kondisi tidak merespons saat berada di apartemennya Kamis lalu oleh salah seorang temannya yang menemukan dia bersama teman sekamarnya Troy Kirkingburg. lalu ia segera menelepon 911 dan mulai CPR sampai polisi tiba.

Ketika pihak berwenang tiba di lokasi, Samman masih tidak bereaksi dan Kirkingburg, 28, ditemukan tewas. Tidak ditemukan indikasi mencurigakan saat keduanya ditangani pertama kali.

Kondisi Josh Samman tetap dalam keadaan koma sejak saat ditemukan hingga memasuki perawatan di rumah sakit

Ibunda Samman merilis pernyataan pada FOX Sports hari Senin bahwa tidak ada her0in ditemukan dalam sistem tubuhnya meskipun rumor yang beredar kondisinya adalah karena overdosis.

Baca Juga UFC 200: Brock Lesnar Mengalahkan Mark Hunt Di UFC Return

Josh Samman mengawali karir sebagai petarung UFC ketika ia bergabung dengan tim Jon Jones di musim ke-17 dari “The Ultimate Fighter”. Samman memenangkan tiga pertarungan pertamanya di UFC termasuk back-to-back ‘Performance of the Night’ kemenangan atas Eddie Gordon dan Caio Magalhaes.

Samman juga merilis memoar berjudul “The Housekeeper: Love, Death dan Prize Fighting, yang mendokumentasikan perjuangannya melawan penyalahgunaan zat adiktif serta kisah kematian pacarnya dalam kecelakaan tragis pada tahun 2013.

Selama beberapa tahun terakhir, Josh Samman terus menulis ulasan seni bela diri campuran lewat pemikirannya tentang seni pertarungan didunia olahraga tarung bebas UFC.

 

Berita Duka berita olahraga

Related Post