Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam Dalam Perjalanan Ke Suriah

203 views

Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam

OmediaPc.com – Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam dengan jumlah penumpang mencapai kurang lebih 100 orang, dipastikan tidak ada korban selamat dari kecelakaan pesawat militer Rusia jenis TU-154, Mayor Jenderal Igor Konashenkov kepada wartawan, Minggu.

Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam dalam perjalanan menuju ke Suriah.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan salah satu TU-154 pesawat mereka menghilang dari layar radar di 5,25 pada hari Minggu pagi, dua menit setelah lepas landas dari Adler di Rusia selatan, di mana pesawat telah berhenti untuk mengisi bahan bakar dari Moskow, dalam perjalanan ke Suriah.

Sebuah sumber kementerian yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada kantor berita Rusia bahwa mereka (penumpang) hampir tidak ada kesempatan hidup dan tidak ditemukan kapal pelampung.

Interfax mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan pesawat Rusia itu tidak mengirim sinyal SOS.

Pesawat itu membawa prajurit Rusia dan anggota militer paduan suara dan tari ansambel terkenal, Alexandrov Ensemble, yang sedang diterbangkan ke pangkalan udara Hmeymim Rusia di Suriah untuk menghibur personil militer dalam acara untuk tahun baru, kata kantor berita RIA mengutip kementerian pertahanan mengatakan.

Sembilan wartawan Rusia berada di antara penumpang, kata badan itu menambahkan.

Konashenkov mengatakan fragmen dari pesawat telah ditemukan pada kedalaman sekitar 70 meter di Laut Hitam sekitar 1,5 km di lepas pantai dekat kota Sochi.

“Operasi pencarian terus dilakukan,” kata Konashenkov. “Empat kapal, lima helikopter dan pesawat tak berawak bekerja di daerah tersebut,” katanya, mengatakan komisi militer telah terbang ke Sochi untuk melihat ke lokasi kejadian untuk melihat apa yang terjadi.

Kantor berita Rusia RIA, mengutip sumber keamanan tak dikenal, kata data awal menunjukkan bahwa pesawat itu jatuh karena kerusakan teknis atau adanya kesalahan pilot.

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu, masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang menyebabkan kecelakaan Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam. Presiden Vladimir Putin sedang diinformasikan perkembangan terbaru, Peskov menambahkan.

Kecelakaan Pesawat Militer Rusia

Berita Lainnya