Penyebab Anak Obesitas Ada Pada Musim Ini

Penyebab Anak Obesitas Ada Pada Musim Ini

Sebuah penelitian AS yang diterbitkan dalam jurnal Obesity menemukan fakta bahwa saat liburan sekolah adalah menjadi salah satu penyebab obesitas pada anak, liburan menjadi faktor resiko utama anak-anak mengalami kenaikan berat badan.

Omediapc.com – Associate Professor Paul von Hippel dari LBJ School of Public Affairs di The University of Texas di Austin mengatakan, kegiatan anak di sekolah belum pernah menjadi indikasi bagian dari masalah obesitas.

“Saya berharap saya bisa mengatakan Apakah Itu Perubahan yang dilakukan selama dekade terakhir membantu untuk mengurangi obesitas, tetapi mereka tidak,” von Hippel Said.

“Anak-anak yang mendapatkan kegiatan belajar pada tingkat yang sehat selama tahun ajaran, dan kemudian menjadi gemuk ketika sedang menjalani liburan sekolah.

Para peneliti di LBJ School BMI melakukan prevalensi obesitas pada sampel perwakilan nasional lebih dari 18.000 anak-anak dari awal TK tahun 2010 sampai akhir kelas dua SD pada tahun 2013.

Selama waktu itu, semua Peningkatan kelebihan berat badan dan obesitas prevalensi terjadi selama dua liburan musim panas di AS.

Penelitian ini adalah analisis perwakilan nasional kedua pertumbuhan BMI musiman. Pertama, diterbitkan pada tahun 2007 dalam American Journal of Public Health, menemukan anak-anak yang mengalami pertumbuhan berat badan lebih cepat daripada selama liburan musim panas Selama TK dan sekolah kelas pertama..

Ahli diet Australia Melanie McGrice dari Nutrition Plus, sebuah badan amal yang membantu meningkatkan diet anak-anak mengatakan, orang tua harus ektra berhati-hati tentang jumlah makanan yang akan dikonsumsi anak saat sedang mengisi liburan sekolah mereka.