OS Android 7.0 Terbaru Diberi Nama Android Nougat

Hari ini Google secara resmi mengumumkan OS Android 7.0 terbaru dikenal dengan nama Nougat, arti dari nougat dalam bahasa Indonesia secara rinci tidak ada karena ketika ditranslate hanya dideskripsikan sebagai bagian dari permen yang dibuat dengan gula atau madu, kacang panggang, putih telur kocok dan terkadang campuran dari irisan manisan buah. Konsistensi nougat kenyal, dan digunakan dalam berbagai permen dan cokelat.

Seperti biasanya jika dirilis versi android terbaru maka Google menghadirkan sebuah patung Android bertema Nougat ditaman kantor pusatnya Mountain View hari ini.

OS Android 7.0 Terbaru Diberi Nama Android Nougat

Di Google I/O, sebelumnya telah diumumkan bahwa Google akan menerima pendapat dan saran yang masuk terkait pemberian nama yang bagus untuk update OS Android terbarunya, seperti kita ketahui bahwa setiap rilis OS ini merupakan urutan dari alphabet atau abjad yang berkelanjutan, namun keputusan finalnya ditentukan sendiri oleh pihak Google.

OS Android 7.0 Terbaru Diberi Nama Android Nougat

Nougat

Di antara nama-nama yang diposting di situs web Google Android N adalah nachos, naan, nektar, Nut britle, dan banyak lagi. Tapi kemudian Nougat yang dipilih menjadi pemenangnya bergabung dengan Marshmallow, Lollipop, KitKat, Ice Cream Sandwich, dan semua ikon permen manis ala Android lainnya.

Pengembang yang menangani Android N sejak Maret lalu melakukan perubahan untuk Google, dari upgrade keamanan penting untuk rincian Daydream, protokol baru untuk VR-Ready ponsel Android dan tablet. Update ini mungkin akan diterapkan pada Android Nougat dalam beberapa bulan mendatang, seperti pada peluncuran produk nexus Google-gen berikutnya.

Sistem operasi mobile Google Nougat sebagai penerus Android Marshmallow dijadwalkan akan rilis nanti musim panas ini.

Sejak Android 1.5, Google telah menamai setiap versi dari sistem operasi mobile dengan nama makanan manis-manis, pilihan nama sistem operasi buatan Google ini berdasarkan abjad yang bergerak secara berurutan melalui huruf-huruf alfabet. Tradisi pengambilan nama android bak permen gula gula ini dimulai lebih dari enam tahun yang lalu. Tapi khusus untuk Android N adalah versi pertama yang membuka saran jajak pendapat secara umum dalam rangka pemberian nama OS android tersebut

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment