Dalam 2 Hari OnePlus 5T Menerima 40 Juta Pendaftaran Online

oleh
OnePlus 5T Menerima 40 Juta Pendaftaran Online
Generasi terbaru OnePlus 5T

Omediapc.com – OnePlus telah mengumumkan secara resmi smartphone high-end yang ditunggu-tunggu dan merupakan penerus dari smartphone OnePlus 5 yang diklaim lebih populer yaitu OnePlus 5T di China pada tanggal 28 November.

Ponsel ini sekarang resmi telah tersedia di negara asalnya, China. Selama 2 hari diluncurkan smartphone keluaran terbaru ini sudah menerima pesanan lebih dari 40 juta pendaftaran.

OnePlus 5T tersedia di China melalui Jingdong, sebagai penerus smartphone OnePlus 5, 5T memiliki seperangkat fitur canggih dibandingkan pendahulunya. inilah yang menjadi alasan mengapa orang bersedia membeli edisi baru OnePlus ini.

Beberapa pengguna terdaftar juga mendapatkan beberapa diskon tambahan dan voucher hadiah dari perusahaan sebagai bagian dari program promosi, demikian dilansir dari media negeri tirai bambu tersebut.

Namun perlu dicermati, jumlah registrasi tidak berarti pre-order. Pendaftaran tersebut berarti orang-orang mulai tertarik untuk membeli ponsel ini dalam waktu dekat. Hampir setengah dari pendaftar dimungkinkan akan membeli ponsel tersebut.

Smartphone OnePlus 5T akan tersedia di tangan pemesan mulai tanggal 5 Desember karena perusahaan telah menetapkan tanggal pengiriman untuk perangkat ini pada hari itu. Ponsel ini memiliki beberapa fitur baru yang mungkin tidak dapat Anda lihat di smartphone original OnePlus 5.

Perangkat berjalan pada OS Hidrogen bukan Oxygen OS. Ini akan menonaktifkan layanan Google langsung dari perangkat. Perusahaan ini juga menawarkan versi Red Lava yang menakjubkan bagi konsumen baru, namun ponsel ini akan sampai di kemudian hari. Edisi Red Lava akan tersedia mulai 17 Desember di pasaran.

Selain China, smartphone OnePlus 5T yang sama juga tersedia untuk dipasarkan di berbagai negara lain. Perangkat ini tersedia di negara-negara seperti Amerika Serikat dan India. Beberapa negara Eropa seperti Prancis, Denmark, Finlandia, Inggris, Italia, Belanda dan Jerman juga disinyalir mendapat giliran pemasaran.

Sesuai dengan pernyataan resminya, OnePlus 5T adalah smartphone dengan penjualan tercepat. Di Amerika dilaporkan ketersediaan perangkat mengalami kehabisan stok hanya dalam waktu 6 jam setelah pembukaan.