Nonton Bola Arema vs Persib Live Streaming Tv One 12 Agustus 2017

oleh
Nonton Bola Arema vs Persib Live Streaming Tv One 12 Agustus 2017

Nonton Bola Arema vs Persib Live Streaming Tv One 12 Agustus 2017

Omediapc.com,  Jadwal Liga 1 Indonesia malam ini akan digelar laga dua tim besar tanah air dalam lanjutan kompetisi pekan ke 19 putaran kedua yang akan disiarkan langsung Tv One (live streaming Arema Fc vs Persib Bandung) Malam ini kick off pukul 18.30 WIB dari Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Arema FC berperan sebagai tuan rumah menghadapi Persib sang ‘musuh besar’ pada Sabtu 12 Agustus 2017. Kondisi Arema yang ditinggalkan pelatihnya kini ditangani oleh asisten, Singo Edan harus berjuang keras meraih poin penuh dihadapan publik sendiri dengan tanpa diperkuat dua pemain pilar mereka.

Arema melawan Maung Bandung malam ini tak bisa menurunkan kapten Johan Ahmat Farizie yang masih mengalami cedera. Sedangkan Juan Pablo Pino harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, keduanya hanya bisa mengamati pertandingan dibangku penonton untuk memberi support kepada Tim.

Persib dalam jadwal lawatannya ke Kota Malang (12/7) kini berbekal rasa percaya diri tinggi pasalnya setelah meraih kemenangan penting 3-1 atas PS TNI pekan lalu, Klub dukungan Bobotoh juga menantikan sepak terjang striker baru mereka yakni Ezechiel N’Douassel yang diharapkan mampu jadi bomber dilini depan.

Pemain Jangkung berpostur 1,92 cm asal Chad, Afrika ini jadi tumpuan Persib untuk menggedor gawang lawan dimana Persib mengalami krisis gol selama mengikuti Liga 1 putaran pertama.

Kendati tuan rumah masih memiliki masalah internal namun laga Arema Fc vs Persib Bandung diselenggarakan bertepatan waktunya dengan HUT klub asal kota Apel tersebut yang ke 30. Singo Edan juga masih mencatat kemenangan lebih banyak atas Maung Bandung di 13 pertemuan terakhir kedua Tim.

Live Streaming Arema vs Persib Tv One