Neymar Pindah Ke PSG Tinggal Tunggu Waktu

Neymar Pindah Ke PSG Tinggal Tunggu Waktu

OMEDIAPC.com – Berita Bintang sepakbola asal Brazil, Neymar Jr akan meninggalkan FC Barcelona semakin santer terdengar setelah klub raksasa Sapnyol itu mengkonfirmasi laporan radio setempat yang mengatakan bahwa salah satu Trioa MSN mereka akan pindah ke klub PSG (Prancis Paris St Germain).

Kabar terbaru Neymar melaporkan bahwa Ia mendatangi lapangan tempat latihan di Barcelona (Rabu) untuk mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia pindah ke Paris, demikian dilaporkan radio Katalan RAC1.

Neymar sebelumnya telah memperbaharui kontrak bersama Barcelona yang berlaku sampai 2021 namun memiliki klausa “buy-out” yang berarti dapat dilakukan pembelian lebih dari dua kali lipat dan menjadi biaya transfer terbesar sepanjang sejarah sepak bola.

Pertama kali Neymar direkrut Barca dari klub Brazil Santos dengan transfer senilai 57,1 juta euro, namun belakangan terungkap bahwa biaya transfer sebenarnya mendekati 100 juta euro.

Presiden Liga Sepak Bola Nasional, Javier Tebas dalam wawancara yang dipublikasikan hari Rabu mengatakan tidak akan menerima pembayaran dari PSG karena memicu klausa pelepasan.

Pernyataan ini dibuat karena dianggap melanggar peraturan Financial Fair Play UEFA, ungkapnya kepada surat kabar olahraga Spanyol AS.

Namun Sky Sport News melaporkan bahwa sumber UEFA telah mengatakan bahwa Liga Spanyol tidak memiliki kekuatan untuk membatasi urusan transfer pemain, yang merupakan urusan antarklub.

Sumber media di daratan Eropa melaporkan bahwa Neymar bakal menuju ke Paris (PSG) untuk menindak lanjuti negosiasi-negosiasi kontrak yang diperkirakan berdurasi enam tahun dan bernilai lebih dari 550.000 euro per pekan.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment