MotoGP Misano: Tanpa Rossi, Vinales: Tak Masalah

oleh
MotoGP Misano: Tanpa Rossi, Vinales: Tak Masalah

MotoGP Misano: Tanpa Rossi, Vinales: Tak Masalah

OMEDIAPC.com – MotoGP Misano Italia 2017 telah memasuki sesi latihan bebas, dimana pada FP1 Pembalap Honda Marc Marquez menjadi yang tercepat sedangkan di FP2 pebalap Pramac Ducati Danilo Petrucci yang mengambil alih posisi paling cepat.

Jadwal GP hari ini Sabtu 9/9/2017 waktu Italia kembali akan digelar sesi FP3 dan FP4 sekaligus untuk menentukan Kualifikasi MotoGP Misano race start yang dihelat Minggu, 19.00 WIB.

Sementara itu absennya Valentino Rossi karena cedera kaki di San Marino tak membuat rekan setimnya di Yamaha Maverick Vinales kesepian, ia merasa tidak ada masalah bertarung sendiri. Di Misano, rider Spanyol itu masih bisa kompetitif.

“Bagaimana tanpa Valentino di garasi? Memiliki rekan setimnya selalu penting, karena ini adalah poin pertama dari referensi dan membandingkan catatan dengannya, Anda mengerti jika Anda benar-benar mendorong motor sampai limit akhir. Anda juga memiliki data untuk melihat di mana Anda dapat memperbaiki diri.

Selain itu, metode kerja tidak berubah, Anda selalu fokus pada diri sendiri dan sekarang (tanpa Rossi) aku merasa biasa dan lebih memiliki situasi yang bisa ku kendalikan sendiri” ujar Vinales.