MotoGP Lorenzo Ajak Stoner Gabung Ke Ducati

277 views

Berita MotoGP: Lorenzo dimusim balap Motor 2017 memulai debutnya bersama Ducati, Pembalap asal Spanyol ini sering terlihat bersama Stoner Mantan Juara dunia dua kali MotoGP dan merupakan pembalap pabrikan Italia tersebut.

MotoGP Lorenzo Ajak Stoner Gabung Ke Ducati

Selama test uji coba motor Desmosedici GP17 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Stoner yang telah berpengalaman dengan motor Ducati banyak memberi masukan kepada Lorenzo, keduanya sering terlihat bersama di garasi Ducati hingga kemudian para fotografer mengabadikan keakraban mereka selama mengikuti pengujian pekan lalu.

Meskipun Stoner tidak aktif membalap lagi dilintasan semenjak menyatakan pensiun, namun pembalap asal Australia ini masih dapat unjuk kebolehannya dalam menunggangi motor “beringas” ini, beberapa waktu lalu Lorenzo sempat mengagumi kecepatan Stoner dalam mengendarai motor yang menurut Rossi sulit untuk ditaklukan.

Karena pengalamannya itu membuat Lorenzo berpendapat dengan memiliki Stoner di Tim akan sangat menguntungkan walaupun sejauh ini belum terjadi pembicaraan kearah itu “tapi saya akan segera membahasnya dengan Stoner,” kata Lorenzo.

Stoner dianggap satu-satunya pembalap yang mampu menjuarai MotoGP dengan mengendarai Ducati, bahkan sekelas “the doctor” Valentino Rossi belum mampu menorehkan prestasi dengan motor pabrikan asal negrinya sendiri itu.

Berita MotoGP Berita Motogp Terbaru Jorge Lorenzo

Berita Lainnya