MotoGP 2016 Inilah Komentar Rossi dan Lorenzo Usai GP Valencia

OmediaPc.com – MotoGP 2016 telah selesai, kejuaraan dunia yang berlangsung selama hampir satu tahun penuh menyelenggarakan 18 putaran di sirkuit berbeda dan dilakukan dibeberapa negara, termasuk Asia, Eropa dan Amerika dengan hasil Marquez Juara dunia, Rossi tempat kedua dan lorenzo ketiga.

MotoGP 2016 Inilah Komentar Rossi dan Lorenzo Usai GP Valencia

Komentar Valentino Rossi di MotoGP 2016

“Saya berjuang dari awal sampai akhir dan paruh pertama balapan itu tidak begitu buruk karena saya berada di posisi kedua, tapi aku tidak cukup cepat untuk membuat celah dan setelah itu saya tertinggal di bagian kedua.”

“Marquez sangat kuat, sehingga ia tiba di tempat kedua dan setelah itu aku bertarung dengan Iannone. Sayangnya ia mengalahkan saya karena dia lebih cepat, jadi hanya posisi keempat untuk saya hari ini, tapi itu adalah balapan yang baik.”

“Musim MotoGP 2016 membawa banyak hal positif, tempat kedua dalam kejuaraan, banyak podium dan start dibarisan depan. Tahun depan saya ingin mencoba untuk memenangkan balapan, lebih dari juara kedua, tapi kami selalu kompetitif.”

“Sayangnya saya membuat beberapa kesalahan dan saya sedikit kurang beruntung dengan mesin saat GP Mugello jadi aku tertinggal terlalu jauh di belakang dalam poin kejuaraan, tapi tetap itu adalah musim yang baik.”

Komentar Jorge Lorenzo tentang MotoGP 2016 Bersama Tim Yamaha

“Ini telah menjadi pekan yang luar biasa dengan sempurna pertama dalam beberapa lap, posisi pole, lap tercepat, dan kemenangan. Saya masuk di sini di MotoGP pada usia 20 tahun, mengambil posisi pole pertama saya di balapan pertama saya.”

“Setelah hampir sepuluh tahun saya memeberikan hasil akhir dengan posisi pole dan kemenangan, saya pikir saya tidak bisa memberikan Yamaha lebih baik daripada sekarang ini dan untuk dukungan serta kerja keras mereka selama bertahun-tahun.”

“Kami selalu memiliki motor yang kompetitif dan menang. Sekarang kita akan menikmati dan merayakan semua kenangan ini. Malam ini di pesta saya akan menikmati saat-saat terakhir dengan tim (Yamaha).”

Selama perlombaan Anda menghabiskan 45 menit benar-benar terfokus pada apa yang Anda lakukan untuk mendominasi motor ini, jadi ketika Anda melewati batas Anda belumterlalu emosional dan Anda belum bisa berpikir terlalu banyak, karena Anda perlu untuk memulihkan ingatan.”

“Setelah dua atau tiga menit aku mulai teringat saat-saat terbaik dalam karir dan juga saat-saat sulit dan di parc fermé itu sangat emosional bersama tim saya. Pastinya aku akan melontarkan salah satu hari terbesar dan paling gila hari ini karena itu adalah hari yang baik. Kita harus menikmati semua pengalaman ini dan terutama saat-saat terakhir ini dengan Yamaha.”