Meizu M3X dan Meizu Pro 6 Plus Resmi Diluncurkan Intip Spesifikasinya

OmediaPc – Meizu akhirnya meluncurkan dua smartphone terbaru yang sempat jadi spekulasi dijagad online, kedua HP terbaru Meizu ini adalah Meizu M3X dan Meizu Pro 6 Plus resmi diluncurkan di Cina dengan harga CNY 1.699 dan CNY 2.999.

Meizu M3X dan Meizu Pro 6 Plus Resmi Diluncurkan Intip Spesifikasinya

HP terbaru Meizu M3X akan mulai dijual tanggal 8 Desember dan Pro 6 Plus akan dijual dari 23 Desember.

Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Meizu Pro 6 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan fitur dual tone 10 LED ring flash unit dan OIS 4-axis, juga terdapat sensor sidik jari di tombol home, sebuah sensor IR dan sensor detak jantung.

Didukung oleh daya baterai non removable sebesar 3400mAh dengan dukungan mCharge 3.0 pengisian cepat. Meizu Pro 6 Plus hadir dengan tiga varian warna yaitu Champagne Gold, Sky Grey dan Moonlight Silver.

Spesifikasi Meizu M3X

Meizu M3X hadir dengan layar FullHD LCD 5,5 inci, ditenagai dapur pacu MediaTek Helio P20 chipset yang memiliki prosesor octa-core clock 2.3GHz bersama dengan Mali T880 GPU. M3X berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow bersama dengan Flyme OS 6 skin on top.

Meizu M3X dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan satuan nada dual LED flash, PDAF, f / 2.0 aperture dan mendukung perekaman video 4K. Sementara kamera selfie menghadap ke depan sebesar 5MP dengan f / 2.0 aperture.

Pemindai sidik jari Meizu M3X terletak di tombol layar Home. HP meizu terbaru ini memiliki kapasitas baterai 3220 mAh yang mendukung pengisian cepat, akan hadir dengan pilihan warna Pearl White, phantom blue, Gold dan Obsidian Black.