Marquez Punya Kenangan Manis di Austin

oleh
Marquez Punya Kenangan Manis di Austin

Omediapc.com, Berita MotoGP Terbaru – Marc Marquez kini mengincar podium di MotoGP Austin, Amerika Serikat, pasalnya dari dua seri lalu Juara dunia lima kali itu baru mengumpulkan poin 8 hasil dari seri pembuka saat finis diposisi keempat.

Marquez Punya Kenangan Manis di AustinMarquez belum berhasil mendekati pimpinan puncak klasemen MotoGP 2017 Maverick Vinales yang sudah mengumpulkan hasil sempurna 50 poin dari dua seri balap motogp, pasalnya alih-alih inging meraih podium di GP Argentina pebalap Repsol honda ini terjatuh dilap ketiga dan tak bisa melanjutkan lomba.

Memasuki seri ketiga musim GP2017 Marquez kini mempersiapkan diri untuk bisa mengulang kembali kenangan manis di Austin Amerika, pasalnya Baby Alien telah mencatatkan diri sebagai rider yang mampu menjuarai balapan disirkuit itu selama empat kali.

“Setelah balapan di Argentina kini kami melirik Austin. Saya menyukai (sirkuit ini), kemudian saya menengok kesana untuk mendapatkan posisi yang bagus di klasemen,” ujar Marquez menilik kesempatannya mengulang sejarah.

“Saya berusaha memberikan 100% kemampuan saya. Itu akan menjadi podium perdana saya di musim ini, tentu saya memiliki kenangan luar biasa di sini (Austin),” katanya.

Baca juga: MotoGP Amerika – Lorenzo: Balapku Baru Mulai Di Austin

MotoGP Austin 2017: Rossi Saya Punya Hutang Disini

Melihat peta persaingan MotoGP 2017 dua pebalap unggulan yang digadang-gadang akan menjadi rivalitas sengit antara Marquez-Vinales masih belum terlihat dilintasan, Vinales sampai saat ini belum mendapatkan perlawanan ketat dari pebalap lain kecuali rekan satu timnya di yamaha, Vaentino Rossi yang menguntitnya diurutan kedua dengan perolehan poin 36.