Manny Pacquiao Soal Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather: Jika Fans Mau Kenapa Tidak?

326 views

OmediaPc.com – Legenda tinju Manny Pacquiao ketika ditanya soal kemungkinan tanding ulang (rematch) melawan Floyd Mayweather, menyatakan bahwa “jika fans menginginkan pertandingan ulang, maka mengapa tidak?”

Petinju Filipina tersebut menyatakan kesiapannya setelah meraih kemenangan mutlak atas Jessie Vargas di Thomas & Mack Center di Las Vegas dalam perebutan juara dunia kelas welter versi WBO pada 6 November hari Minggu lalu.

Manny Pacquiao Soal Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather

Mayweather dan Pacquiao pernah saling berhadapan bulan Mei tahun 2015 di MGM Grand Arena dan menjadi salah satu partai terbesar dalam sejarah tinju. Petinju Mayweather keluar sebagai pemenang melalui perolehan angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112.

Sejak saat itu kedua petinju tersebut digadang -gadang diminta melakukan tanding ulang dalam title yang disebut “Fight of the Century.” Tetapi antara Pacquiao dan Mayweather malah sibuk dengan kegiatan masing-masing, Pacquiao terpilih menjadi anggota Senat di Filipina dan Mayweather meluncurkan perusahaan promosi tinju sendiri yang bertajuk Mayweather Promotions.

Kehadiran Mayweather di Thomas & Mack Center saat partai Manny Pacquiao Vs Jessie Vargas Kembalinya Sang Legenda Tinju Dunia, berlangsung di mana ia diberitakan menerima undangan dari Pacquiao untuk menghadiri pertarungan dan memunculkan spekulasi atas prospek pertandingan ulang. mantan promotor Filipina Bob Arum sebelumnya mengatakan bahwa kedua petinju bisa saja bertemu kembali lain waktu, tetapi belum ditentukan dari sekarang.

Manny Pacquiao: “Jika pertandingan ulang terjadi, saya ingin memastikan para penggemar menyukainya. Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Namun tidak ada pembicaraan kearah itu sekarang ini dan belum terpikirkan sama sekali.”

Karena kita memiliki kontak sekarang ini, akan jauh lebih mudah untuk berbicara jika ada isu pertandingan ulang. tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi jika para fans tinju ingin pertandingan ulang itu, maka mengapa tidak? Kita bisa dengan mudah berbicara tentang itu. ini bukan masalah “, kata Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao

Berita Lainnya