Berita MotoGP: Alasan Lorenzo Cemburui Rossi Saat di Yamaha

Berita MotoGP: Alasan Lorenzo Cemburui Rossi Saat di Yamaha

Alasan Lorenzo Cemburui Rossi Saat di Yamaha

Omediapc.com – Lorenzo mengomentari rekan satu timnya saat membela Tim Yamaha, pebalap Spanyol ini merasa bahwa saat itu Yamaha memiliki ikon pebalap motor dunia dan banyak menarik perhatian publik terutama media yang selalu meliput keberadaannya, mampu menjual Motor dalam setiap publikasinya, itulah alasan mengapa Valentino Rossi lebih disukai Yamaha.

“Yamaha memiliki pebalap yang merupakan ikon sepeda motor, yang menerima banyak perhatian media dan telah menjual banyak motor, bukan situasi yang mudah untuk dihandle ketika kami berdua berjuang untuk (meraih) gelar “. ujar Lorenzo.

Lorenzo juga menjelaskan lebih lanjut: “Sulit untuk menerima perlakuan yang sama seperti Valentino, saya menyadari bahwa mereka harus mengurus “berlian” mereka, dalam hal penjualan. Meskipun dia tidak (meraih juara dunia) selama beberapa tahun, Rossi masih kuat di. hal liputan media dan terus memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penjualan motor Yamaha.

“Pesannya hampir terdengar seperti peringatan untuk Vinales:.” Ini sulit bagi dua pengendara harus diperlakukan dengan cara yang sama ketika datang ke dalam situasi ekstrim, perbandingan dan sensasi negatif dalam perjuangan untuk juara dan dalam pengertian ini saya selalu mengatakan, bahwa saya mengerti…”

Lorenzo juga mengacu pada pernyataan Maio Meregalli, yang di masa lalu telah mengatakan bahwa ada suasana yang lebih tenang di kamp Yamaha sekarang karena sang Majorcan telah pindah: “Saya tidak berpikir itu adalah pernyataan yang sangat tepat, ia begitu banyak (berperan) di sisi Rossi, dan ketika aku meninggalkan (Yamaha) dia mengeluarkan pernyataan itu “.

Sekarang Jorge lorenzo perlu fokus pada musim MotoGP 2017 ini, kejuaraan akan berlangsung minggu depan dan pembalap Ducati ini memiliki ide yang jelas: “Untuk memenangkan lebih balapan dari tahun lalu, di beberapa trek kita harus lakukan yang terbaik – dia berjanji – tetapi untuk memiliki motor yang kompetitif di setiap lintasan dan berjuang untuk gelar, kami perlu bekerja pada berbagai aspek, kecuali rival kami membuat banyak kesalahan “.

Dalam wawancara eksklusif dengan Marca, Lorenzo kemudian menyinggung alasan apa yang mendorongnya untuk pindah ke Ducati: “Motivasi saya adalah fakta bahwa sangat sedikit pengendara berhasil menang dengan dua Motor yang berbeda, satu-satunya rider yang bisa melakukannya dengan Ducati adalah Stoner”. Itu tidak semua: “Saya juga ingin merasa hidup, untuk mencoba berbagai jenis motor, dan bekerja dengan orang yang berbeda dalam lingkungan yang berbeda dengan warna baru”. Tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan menang: “Akan fantastis, tapi sangat sulit. Tapi kemudian aku suka hal-hal yang sulit “. pungkas Lorenzo.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment