Legenda WWE ‘ULTIMATE WARRIOR’ Meninggal Dunia

647 views

OmediaPc – Legenda pegulat WWE ‘ULTIMATE WARRIOR‘ meninggal dunia hanya beberapa jam setelah berbicara pidato hari Senin malam Raw.

Hanya berselang beberapa jam setelah menyampaikan pidato emosional pada hari Senin malam, pemain gulat profesional “The Ultimate Warrior” yang memiliki nama asli James Hellwig, yang belum lama dilantik WWE Hall of Fame dinyatakan meninggal dunia.

Legenda WWE 'ULTIMATE WARRIOR' Meninggal Dunia

Kabar duka meninggalnya pemain senior gulat bebas yang sering ditayangkan Tv hiburan ini dikonfirmasi oleh WWE lewat salah satu bintang terbesar dalam pernyataan di situsnya. “WWE terkejut dan sangat berduka atas kepergian salah satu Superstars WWE paling ikonik yang pernah ada,” pernyataan itu menjelaskan.

“The Ultimate Warrior” memulai karir WWE pada tahun 1987 dan dengan cepat kemudian menjadi salah satu bintang terbesar dalam sejarah WWE. Warrior menjadi juara WWE di WrestleMania VI, mengalahkan Hulk Hogan dalam pertandingan heroik.

Kita bersyukur bahwa beberapa hari yang lalu, “warrior” memiliki kesempatan untuk mengambil tempat yang sah di WWE Hall of Fame dan juga mampu tampil di WrestleMania 30 dan Senin Malam Raw untuk membukukan pasukan penggemarnya. ”

Reaksi dari dunia gulat yang memberi pernyataan berduka:

Video pertarungan gulat bebas profesional “The Ultimate Warrior” salah satu pertandingan terkenal melawan Hulk Hogan dan pertandingan melawan Andre the Giant.

Berikut adalah potongan pidato berapi api “Ultimate Warrior” yang merupakan penampilan terakhirnya dimuka umum selang beberapa jam sebelum meninggal.

“Tidak ada bakat WWE menjadi legenda sendiri. Di belakang saya melihat banyak potensi legenda. Beberapa dari mereka hadir dengan roh prajurit. dan Anda akan melakukan hal yang sama untuk mereka. Anda akan memutuskan apakah mereka hidup dengan semangat dan intensitas . begitu banyak sehingga Anda akan menceritakan kisah-kisah Anda dan Anda akan membuat mereka legenda, juga. Ultimate. Anda adalah Fans Ultimate prajurit. dan semangat Ultimate prajurit akan berjalan selamanya! ”

Ultimate Warrior dengan nama asli James Hellwig adalah pegulat pro satu angkatan dengan Hulk Hogan, ia meninggalkan seorang istri dan dua anak perempuan.

Berita Internasional

Berita Lainnya