Ledakan Bom Api Di Melbourne Bank Cedrai Puluhan Korban Termasuk Balita

216 views

Ledakan Melbourne Bank: Dua orang korban saat ini dalam keadaan kritis dan puluhan terluka setelah tersangka peledakan yang merupakan seorang pencari suaka yang tiba dengan perahu tiga tahun lalu diduga memicu ledakan dari sebuah wadah bensin di dalam bank Melbourne Australia.

Ledakan Bom Api Di Melbourne Bank

Pria 21 tahun itu kini berada di bawah penjagaan polisi di Melbourne rumah sakit Alfred, diyakini dalam kondisi kritis, setelah ditemukan terluka dan mengalami luka bakar di sebuah gang di belakang gedung bank.

OmediaPc.com – Tersangka peledakan diduga pencari suaka yang tiba dengan perahu di Pulau Christmas pada tahun 2013 dan telah hidup dalam komunitas melalui visa bridging.

Saat kejadian pria itu diduga membakar dirinya dan meledakan diri di Bank Commonwealth yang terletak di tenggara kota, kejadian perkara diperkirakan sebelum tengah hari, aksinya tersebut memicu ledakan dan kebakaran yang melanda gedung.

Saksi menggambarkan melihat korban terluka berteriak dari arah bank dengan luka bakar yang mengerikan. Para nasabah bank berjuang melewati asap hitam untuk melarikan diri, diantara kepanikan orang-orang yang ikut menjadi korban ledakan.

Pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian dengan selang air dan menyiram korban. 26 korban ditemukan termasuk balita dan seorang pria lanjut usia.

Berita Internasional Melbourne Bank

Berita Lainnya