Lagu Asal Kau Bahagia Akan Dibuat Film, Armada Bahagia

Lagu Asal Kau Bahagia Akan Dibuat Film, Armada Bahagia

cover lagu armada ‘asal kau bahagia’

OMEDIAPC.com – Band Armada, pencipta dan penyanyi lagu hits ‘Asal Kau Bahagia’ tidak menyangka kalau lagu mereka akan diangkat ke layar lebar, namun pastinya mereka bersyukur karyanya bisa terpilih untuk dijadikan sebuah film berdasarkan alur cerita lagu yang telah mendapat viewer 125 juta lebih di Youtube.

“Enggak nyangka, happy bersyukur. Biasanya film diangkat dari novel, kehidupan nyata, sekarang diangkat dari lagu dan lagunya lagu kita. Bersyukur banget,” tutur Rizal dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Namun satu hal yang pasti para personel Band ini tidak mengharapkan jadi bintang pendukung dalam film yang akan digarap oleh Falcon Pictures tersebut.

“Waktu dikasih tahu lagu Asal Kau Bahagia akan dibikin film, kita bilang, kita ga main kan? Nanti merusak estetika filmnya. Kita berharap enggak dilibatkan, nongol di film,” ujar Rizal sang vokalis.

Bagi personel Armada berakting didepan kamera adalah kesulitan tersendiri, mereka telah menjalani syuting untuk video klip dan merasa gagal kalau akting, tapi pada waktunya nanti mereka ingin menyaksikan proses pembuatan film itu dari dekat.

“Pas syuting ingin dateng, melihat prosesnya. Akting video klip susah banget. Kita selalu merasa gagal kalau akting,” tambah Rizal.

Sementara itu Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan “Animo yang luar biasa tentang lagu ini, 125 juta viewer hingga hari ini. Fenomena baru dalam dunia musik. Lirik lagu bisa diangkat film. Cerita cinta menjadi kanvas yang menarik untuk dijadikan film. Ceritanya juga related sama kehidupan sehari-hari,” katanya usai menyatakan rencana mengangkat lagu Asal Kau Bahagia kedalam Film dalam konferensi pers di Jakarta.

This Article Was Written By Tyara Venasya

Media Internet membuka Inspirasi bagi Penulis yang kreatif dengan berbagi informasi

Tyara Venasya

Leave a Comment