Kode Rahasia iPhone Untuk Menampilkan Pengaturan Tersembunyi

3196 views

Kode Rahasia iPhone Untuk Menampilkan Pengaturan Tersembunyi

kode rahasia iPhone perlu anda ketahui sebagai pemilik gadget apple agar dapat memiliki akses yang sebelumnya tersembunyi dalam pengaturan rahasia iPhone anda, dimana kode rahasia ini sebenarnya cukup sederhana namun memiliki kegunaan yang cukup bermanfat untuk menampilkan fitur-fitur tersembunyi dalam apple iphone.

Pengaturan yang dikemas dalam sebuah kode rahasia iPhone dapat menampilkan informasi tambahan mengenai seberapa kuat sinyal dan pengaturan panggilan yang dapat anda lihat melalui pengaturan tersembunyi dengan menggunakan fitur kode rahasia iPhone, hal ini dapat membantu anda ketika sedang berada ditempat-tempat tertentu untuk mengetahui hotspot kekuatan sinyal smartphone.

Kode Rahasia iPhone Untuk Menampilkan Pengaturan Tersembunyi

Dengan mengetahui kode rahasia iPhone secara mudah, anda juga bisa mendapatkan informasi singkat tentang seberapa baik sinyal yang tercover, menampilkan fitur sinyal yang akurat biasanya dapat membantu kita mengakses internet dan melakukan panggilan dengan mengubah pengaturan tersembunyi iPhone.

Kode rahasia iPhone memberikan akses ke informasi tersembunyi iPhone Anda, serta memungkinkan kita untuk membuat perubahan ke pengaturan pribadi gadget.

Iphone Field Mode atau iPhone Mode bidang merupakan perangkat tersembunyi yang bisa anda tampilkan sebagai fitur untuk melihat informasi tambahan tentang bagaimana telepon Anda terhubung ke internet.

Untuk mengaktifkan kode rahasia iPhone Field Mode, anda cukup menekan kombinasi angka berikut:* 3001 #12345 #* selanjutnya tekan tombol panggil, maka tampilan iPhone akan beralih ke layar abu-abu, setelah itu Anda akan melihat informasi tambahan yang diinginkan.

Salah satu fitur tersembuni iPhone yang paling berguna adalah indikator kekuatan sinyal dengan tampilan lebih rinci akan muncul di pojok kiri atas.

Setelah mengakses kode rahasia iPhone diatas dan indikator bar menunjukan angka diatas-80 maka bisa diperkirakan setara dengan bar penuh pada skala normal. Tetapi jika indikator berada di bawah-110 bisa dikatakan sinyal hanya ada 1 bar atau tidak ada signal sama sekali dan anda tidak mungkin untuk melakukan panggilan telepon.

Faktanya kekuatan signal maksimum yang bisa dicapai adalah sekitar -40. dan untuk skala minimun adalah sekitar -120, dalam kasus lain bisa mencapai angka -140.

Jika Anda ingin menyimpan nomor itu di sudut layar,  anda harus melakukan pengaturan dengan cara menekan dan tahan tombol daya lalu pesan untuk mematikan telepon akan muncul dan kemudian tekan tombol home.

Fitur tersebut dapat diaktifkan kemudian. kita dapat beralih diantara dua pilihan untuk melihat sinyal dengan menekan di mana indikator akan ditampilkan

Kumpulan Kode Rahasia iPhone Untuk Menampilkan Pengaturan Tersembunyi

Menggunakan * #33 # akan menunjukkan status pengaturan untuk mencegah panggilan. Fitur pencegahan panggilan ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan dengan menggunakan * 33 * pin # dan #33 & pin #. Menukar PIN pada Pin Simcard anda

Kode rahasia iPhone dengan menggunakan kombinasi angka dan karakter * #43 # akan memberitahu apakah panggilan tunggu akan diaktifkan atau tidak. Fitur ini memungkinkan penelepon untuk mengantri ketika mereka menghubungi anda pada waktu yang bersamaan, sehingga telepon dapat memberi peringatan notifikasi jika seseorang mencoba melakukan panggilan ketika anda sedang menerima panggilan yang pertama

Kode rahasia iPhone untuk call barring ini bisa diaktifkan menggunakan * 43# dan dapat dinonaktifkan kembali dengan menggunakan kode #43 # (lihat tanda pagar)

Kode rahasia iPhone ini berlaku umum, semoga saja bisa berlaku dan dapat diterapkan pada tipe iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6 dan seri iPhone lainnya

Kode rahasia iPhone selanjutnya adalah #06# kode ini akan memunculkan nomor pengenal IMEI. pengaturan tersembunyi pada iPhone ini sangat berguna karena dapat digunakan untuk mengunci telepon dari jarak jauh jika iPhone anda dicuri atau hilang, semoga bermanfaat…

Kode rahasia iPhone

Related Post