Kisah Mengharukan Anak Terbangun Dari Koma Setelah Hidupnya Akan Diakhiri

Kisah Mengharukan Anak Terbangun Dari Koma Setelah Hidupnya Akan Diakhiri

OmediaPc – Seorang anak pasangan warga Francis terbangun dari koma setelah mengalami kondisi medis yang mengkhawatirkan, dan diinduksi 10 hari, sebelumnya dokter mengusulkan untuk memberhentikan dukungan medikal pada hidupnya.

Marwa, anak berusia satu tahun, berada dalam keadaan koma pada sejak bulan September setelah menderita infeksi virus yang berbahaya. Dia mampu bergerak dan mengenali orang tuanya, tetapi bagaimanapun menurut kabarnya pihak dokter khawatir dia tidak akan pernah bisa bernapas tanpa bantuan respirator.

Video anak ini muncul di Facebook menunjukkan dirinya mengenali seseorang yang diyakini ibunya sedang menyebut namanya dan dengan lembut membelai kepalanya.

Orangtua Marwa mulai membuat petisi memohon perpanjangan waktu sebelum dokter mematikan mesin yang menjaga putri mereka tetap hidup dengan mengatakan bahwa kembarannya Safa membutuhkan Marwa.

Permohonan yang gigih dari orangtua mengatakan, pihak Rumah Sakit La Timone di Marseilles memiliki dokter terbaik di kawasan itu, rumah sakit ini terkenal menjadi rujukan karena jumlah pasien dengan kondisi serius yang ditransfer dari rumah sakit sekitar.

Marwa dibawa ke Marseilles dari Nice karena mengalami kondisi kesehatan yang serius, sementara pihak rumah sakit La Timone menghadapi masalah anggaran hingga membutuhkan penanganan mendesak dan secepat mungkin untuk membebaskan tempat.

Video Marwa Yang diposting ke Facebook

Sebagian petisi ini menyebutkan “Marwa memberi kita harapan setiap hari dengan mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik. Dia hanya butuh waktu. “