Berita Artis Korea: Ji Chang Wook Akan Menjalani Wajib Militer

Berita Artis Korea: Ji Chang Wook Akan Menjalani Wajib Militer

OMEDIAPC.com, Aktor Korea Ji Chang-wook akan menjalani masa wajib militer, berita ini dinyatakan oleh Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook pada Rabu (12/7/2017). Pemeran seri drama K2 ini akan bertugas di Angkatan Darat Korea Selatan pada 14 Agustus mendatang.

Sebelumnya, pria berusia 30 tahun itu menjelaskan bahwa sebagai warga negara tugas wajib militer akan dia jalani selama dua tahun selepas drama Suspicious Partner yang ia lakoni selesai.

“Chang-wook akan memulai latihan militer dasar di sebuah kamp latihan di Cheorwon, Provinsi Gangwon, pada 14 Agustus, dan dengan jujur ​​memenuhi tugas militernya,” demikian Glorious Entertainment dalam keterangannya seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

“Ji Chang Wook akan memasuki pusat pelatihan di Cheorwon County di Provinsi Gangwon pada tanggal 14 Agustus, dan setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar, dia akan bekerja keras untuk memenuhi tugas militernya. Kami ingin meminta dukungan dan dorongan kalian semua sehingga dia bisa kembali dengan lebih baik lagi.” tambah pihak agensi.

This Article Was Written By

Media Internet membuka Inspirasi bagi Penulis yang kreatif dengan berbagi informasi

Tyara Venasya

Leave a Comment