Jelang MotoGP Motegi Rossi Semakin Siap Membalap Lagi

OmediaPc, Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi makin bugar jelang MotoGP Motegi Jepang 2017 yang akan digelar pekan mendatang setelah mengalami insiden yang membuat juara dunia 9 kali ini hampir kehilangan momen memperebutkan peluang bersama rider unggulan lainnya.

Rossi mengatakan bahwa dia merasa mendapat perawatan yang baik menjelang balapan MotoGP akhir pekan ini di Motegi setelah aksi menakjubkan bisa kembali dari cedera dan mengaspal seri lalu di Aragon.

“Saya melakukan segala sesuatu semampuku untuk bisa tampil baik di lintasan Motegi” ujar Rossi.

Sebelumnya ditengah kondisi yang belum fit 100% Vale mampu mengakhiri lomba dengan finis diposisi kelima atau 24 hari setelah cedera patah kaki dalam kecelakaan latihan motorcross enduro.

Namun Harapan Rossi untuk bersaing sengit meraih gelar juara dunia kesepuluh musim ini semakin sulit saat ia harus absen di GP Misano, kendati demikian pebalap berusia 38 tahun tersebut telah mengejutkan publik pecinta Grand Prix saat ia berani tampil di Aragon dan kini di motegi the Doctor kembali menjadi ancaman serius bagi pengendara lainnya.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment