Jelang Liga 1 Putaran Kedua, Persib Bandung Cari Pelatih Baru

Persib Bandung Cari Pelatih Baru

OMEDIAPC.com – Liga 1 Indonesia putaran kedua akan di jalani Persib Bandung melawan PS TNI pada 5 Agustus 2017, hingga awal bulan ini pihak manajemen Maung Bandung masih melakukan perombakan, diantaranya melepas striker asal Inggris Carlton Cole dan berencana mendatangkan dua striker baru sebagai juru gedor di lini depan.

Lemahnya barisan penyerang Persib menjadi sorotan utama di Liga 1 putaran pertama, dimana tim asal bandung ini mengalami penurunan performa tajam selama kompetisi dan hampir menyentuh jurang degradasi di paruh musim, terlepas dari absennya striker utama mereka Sergio Van Jick yang mengalami cedera.

Selain mendatangkan striker baru, Manajer Persib Umuh Muchtar juga mengkonfirmasi bahwa saat ini Persib tengah mencari pelatih baru untuk menangani Tim berjuluk Pangeran Biru, pasalnya setelah pengunduran Djajang Nurjaman, otomatis kursi kepelatihan ditangani oleh asisten Herrie Setyawan.

“Kami masih menunggu kabar dari manajemen, kami belum bisa memutuskan. Intinya soal pelatih juga kami ingin yang terbaik untuk Persib,” ujarnya.

Umuh juga mengatakan sejumlah nama telah menjadi bahan pertimbangan manajemen dan pada hasilnya nanti tidak menutup kemugkinan pelatih baru persib adalah pelatih asing dan keberadaan arsitek tim maung bandung ini ditegaskan Umuh harus secepatnya tiba demi menghadapi Liga putaran 2.

“Harus secepatnya, karena waktu mepet. Harus sudah ada keputusan sebelum Persib main di putaran kedua nanti. Saya serahkan kepada manajemen, tapi tetap kami berkoordinasi bersama,” ungkapnya.

Persib Bandung vs PS TNI menjadi pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 pada 5 Agustus 2017 dan dengan segala perubahan yang dilakukan manajemen, diharapkan mampu mendongkrak kembali performa Persib sebagai salah satu klub papan atas Tim Sepakbola Indonesia.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment