Jangan Tinggalkan Anak Kecil Dalam Mobil Akibatnya Bisa Berbahaya

Jangan Tinggalkan Anak Dalam Mobil Akibatnya Bisa Berbahaya
Gambar Ilustrasi

OmediaPc.com – Sydney, Seorang anak kecil berumur tiga tahun ditemukan tidak bergerak didalam mobil yang terparkir diarea rumah pemilik warga Australia di barat daya kota Sydney pada Sabtu sore waktu setempat.

Layanan petugas medis kemudian dipanggil untuk mendatangi lokasi kejadian di Cameo Circuit, Glenwood sekitar puul 4.45PM setelah mendapat laporan ada anak kecil perempuan didalam mobil yang terparkir dalam rumah.

Ketika petugas kepolisian tiba dilokasi, pihak keluarga sedang memberikan CPR atau pertolongan pertama untuk menolong si anak didalam rumah, Polisi lalu membantunya hingga petugas medis datang.

Seorang juru bicara NSW Ambulan mengatakan anak itu terkena serangan jantung pada saat paramedis tiba di sana.

Baca juga: Kisah Mengharukan Anak Terbangun Dari Koma Setelah Hidupnya Akan Diakhiri

Penyebab Anak Obesitas Ada Pada Musim Ini

Belajar Menghitung Dengan Jari Membuat Anak Lebih Cerdas

Para petugas medis kemudian membawa anak malang itu ke rumah sakit Westmead dalam kondisi kritis, namun kemudian jiwanya tak tertolong lagi.

Channel Nine melaporkan balita ini sudah terkunci di dalam mobil selama berjam-jam setelah keluarganya pulang dari belanja Natal sekitar tengah hari.

Hal ini diyakini anak perempuan itu terakhir kali terlihat sekitar 14:00, sebelum ditemukan tidak bergerak setelah pukul 04:30