Jack Miller Absen Jelang MotoGP Motegi Jepang

Jack Miller Absen Jelang MotoGP Motegi Jepang

Jack Miller credits MotoGP

Berita MotoGP, Pembalap Marc VDS Jack Miller akan melewatkan seri MotoGP Motegi Jepang pekan depan setelah mengalami insiden cedera tulang Tibia mirip yang dialami Valentino Rossi. Miller mengalami kecelakaan saat mengikuti latihan Motor trial di Andora, Jumat lalu.

Rider asal Australia tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Universitari Dexeus di Barcelona, ​​di mana dia menjalani operasi pada hari Sabtu pagi. Menurut Crash Miller dipasangi plate dan delapan sekrup untuk menstabilkan fraktur.

Miller kini memulai program intens fisioterapi yang dirancang untuk segera mengendarai motor saat bertarung di negerinya GP Australia Phillip Island hanya dalam waktu dua minggu. .

“Jelas saya kecewa sekaligus frustrasi karena harus menghadapi Grand Prix Jepang karena cedera saat berlatih, terutama karena ini bukan kecelakaan!” katanya

“Kami keluar dari uji coba dan saya turunkan kaki saat kehilangan daya tarik dari ban depan Sembilan dari sepuluh yang akan jadi akhir cerita, terutama pada kecepatan yang begitu lambat, tapi kaki saya terpentok pada sesuatu dan akhirnya mematahkan tibia kanan saya di dekat lutut.

“Cedera itu telah distabilkan dengan sepiring dan sekrup dan saya sudah memiliki beberapa gerakan, tapi jelas bahwa saya tidak akan fit untuk Motegi. Namun, saya bertekad untuk kembali ke motor di Phillip Island dan itulah yang saya kerjakan sekarang dengan fisioterapis. ” ujar Miller.

 

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment