iPhone 7 Terbaru Hadirkan Kamera Terbaik Resolusi Tinggi

oleh

Apple sedang mempersiapkan generasi terbaru iPhone 7 dengan menghadirkan fitur kamera terbaik yang belum pernah disematkan produk apple di seri sebelumnya, demikian isu hangat tentang akan beredarnya generasi iPhone terbaru.

Meskipun kita belum tahu secara detil apakah ponsel mewah tersebut bernama iphone 6s atau 7, yang jelas telah ada bocoran informasi dari kalangan tertentu mengenai akan hadirnya generasi terbaru iPhone seperti penampakan gambar dibawah ini yang diduga sebgai kotak besar plus model gadget tersebut.

iPhone 7 Terbaru

Rumor terbaru menunjukkan kamera menjadi perubahan utama di iPhone 7

Menurut perkiraan kamera iPhone 7 akan berkisar dari 8 sampai 12 megapixel, yang memungkinkan pengguna Apple untuk mengambil foto beresolusi lebih tinggi dari sebelumnya. Kamera ini juga memungkinkan untuk merekam video sebesar 4K, menjadikannya sebagai salah satu smartphone yang memiliki fitur video format super detil.

“Manfaat merekam video 4K merupakan kompatibilitas yang bagus dan terintegrasi dengan setingan pada televisi konsumen, meningkatkan stabilitas dan kejelasan serta berguna selama proses editing pasca produksi,” tulisan paparan situs 9to5Mac.

IPhone terbaru juga diharapkan mempunyai fitur flash yang menghadap ke depan agar dapat digunakan orang yang menyukai selfie mengambil gambar pose diri mereka sendiri dalam cahaya redup.

Prediksi harga iPhone 7 terbaru

Para pengamat gadget dunia memperkirakan iPhone keluaran terbaru berkisar £ 539 untuk model 16GB, Jika benar terjadi kita bisa berharap model lain dengan penyimpanan yang lebih besar seperti 64GB dan 128GB kemungkinan berkisar di £ 619 dan £ 699. silahkan dikonversi ke rupiah 🙂

Berikut Perkiraan Model dan Spesifikasi iPhone 7:

Tanggal rilis IPhone Apple 7
Pemerhati gadget juga mengatakan kita akan melihatnya secara resmi pada tanggal 9 September mendatang.

Kamera dan desain IPhone Apple 7
Sebuah petunjuk besar tentang kamera iPhone 7 yang ditemukan oleh pengembang Hamza Sood di iOS 9 mengatakan bahwa kamera akan menghadap ke depan (flash), sesuatu hal yang saat ini tidak tersedia di setiap model yang ada dari iPhone.

Terlebih lagi, kode juga mengungkapkan iPhone berikutnya akan dapat menjalankan FaceTime pada full high definition 1080p. Saat ini iPhone 6 hanya dapat mengelola 720p Defintion. Apple jelas menargetkan terobosan bagi pengguna selfie yang lebih memilih kamera menghadap ke depan daripada menghadap ke belakang.

Spek iPhone 7
iPhone baru akan hadir dengan iOS 9, software Apple dan prosesor upgrade, spek tersebut tentu akan memberikan lebih daya dan efisiensi yang lebih baik, mungkin disebut chip A9, prosesor iPhone akan lebih kecil dari iterasi sebelumnya dan memungkinkan vendor untuk menjejalkan lebih transistor ke silikon.

Dari segi desain, iPhone 6 adalah perubahan besar dari iPhone 5S dan itu tidak mungkin Apple akan mendesain ulang tampilan dua seri pendahulunya. Namun, rumor iPhone 7 Terbaru Hadirkan Kamera Terbaik Resolusi Tinggi ini mengindikasikan bahwa Apple akan memperkenalkan warna baru ke dalam pilihan extra produknya.