Ingin Sukses Bisnis Di Instagram? Gunakan Aplikasi Terbaru Untuk Pebisnis

720 views

Instagram memperkenalkan aplikasi dan tool baru untuk memulai bisnis atau usaha kecil bagi anda yang ingin membuka bisnis disalah satu media sosial terkenal.

Instagram awal bulan ini telah meluncurkan perangkat terbaru mereka untuk membantu bisnis yang meliputi usaha skala kecil, harapan sukses bisnis di instagram terbuka lebar dengan hadirnya aplikasi yang dapat dijadikan rujukan bagi setiap orang yang menghendaki membuka usaha

Foto dan aplikasi video sharing Instagram akhirnya menambahkan fitur baru seperti tool analytics, profil bisnis dan opsi efisien posts-turned-into-ads yang dirilis pada tanggal 1 Juni 2016.

Bisnis online di Instagram

Seperti yang telah kita ketahuui sebelumnya banyak perusahaan dalam skala besar dan kecil, menggunakan media Instagram untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Para pebisnis ini menggunakan aplikasi intsa untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Promosi Bisnis di Instagram

Cara Promosi di Instagram ini terasa mudah dilakukan karena adanya aplikasi untuk menawarkan produk jualan sekaligus untuk menjawab pertanyaan customer, hadirnya metoda tersebut disinyalir sebagai tujuan utama tim pembuat aplikasi untuk memantau sejauh mana kontribusi mereka dapat membantu pemilik bisnis online di instagram agar lebih sukses membuat usaha kedepannya.

Sukses Bisnis Di Instagram Gunakan Aplikasi Terbaru Untuk Pebisnis

Strategi bisnis di Instagram

Pertama, pemilik bisnis sangat menginginkan hadirnya notifikasi penting, mereka mengatakan bahwa selama ini sangat sulit untuk memantau komentar dari calon klien potensial dan fakta berikutnya, transaksi justru bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan layanan email.

Kedua, mereka ingin memperoleh data statistik melalui metode yang lebih sederhana. Salah satu Pemilik bisnis di Instagram mengatakan bahwa ia menemukan banyak analisis mengejutkan dan sangat menantang untuk diterapkan dalam strategi pemasaran mereka.

Ketiga, pemilik bisnis di Instagram ingin mencari klien baru dengan cara melebarkan sayap usahanya sebagai langkah sukses berbisnis di instagram melalui promosi tepat sasaran yang diakomodasi oleh pihak media.

Aplikasi Baru Instagram Untuk Kalangan Bisnis

  • Profil Bisnis

Aplikasi pertama Instagram telah diluncurkan dengan fitur gratis yang disebut “Profil bisnis” dibuat untuk pemilik akun yang ingin masuk kategori bisnis. Melalui perangkat baru ini, pemilik bisnis akan mempunyai pilihan bagaimana cara mereka akan dihubungi oleh pelanggan. Disisi lain pelanggan juga dapat memilih opsi untuk menghubungi via telepon, mengirim SMS atau kirim email melalui salah satu tombol kontak.

Akun profil bisnis juga dapat menghidupkan akses ke menu insight dan memiliki akses untuk promosi bisnis mereka.

  • Insights

Perangkat kedua ini disebut “insights.” Melalui menu ini, pemilik bisnis dapat mengumpulkan informasi tentang siapa follower mereka dan melihat jenis posting yang paling populer. Selain itu, pelaku bisnis di instagram juga akan memiliki wawasan yang lebih baik terkait minat pasar yang muncul dari prilaku follower sehingga dapat membuat strategi berjualan yang lebih baik di instagram.

  • Tool Promote

Aplikasi ketiga disebut sebagai “Mempromosikan.” Melalui menu ini, pengguna dapat memiliki bahan promosi yang tepat untuk mengubah post populer kedalam iklan. Mereka dapat memilih postingan Instagram sebelumnya dengan menggunakan sebuah tombol, dengan harapan bisa menarik minat orang untuk mengambil tindakan.

Baca Juga: 5 Strategi Digital marketing Bisnis Online

Bisnis Dengan Modal Kecil Di Internet

Pilihan yang dilayangkan dalam bentuk iklan tersebut akan menjadi promosi gratis di instagram yang tertarget dengan baik, hal ini dapat ditentukan oleh pemilik bisnis atau pihak Instagram sendiri.

“Tool bisnis ini adalah beberapa cara yang kami harapkan dapat membuat bisnis di instagram bisa tumbuh, dan jauh lebih mudah,” Instagram menulis.

Namun aplikasi terbaru Instagram untuk pebisnis ini baru akan diterapkan di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. sementara bagi kawasan lain di seluruh dunia akan menyusul dan dirilis masih ditahun 2016, so.. tunggu saja aplikasi Instagram terbaru ini untuk membantu anda membuat strategi dan promosi bisnis di Instagram

belajar bisnis online Bisnis Di Instagram

Berita Lainnya