Indonesia Vs Kamboja Peluang Timnas Menuju Semifinal SEA Games 2017

oleh
Indonesia Vs Kamboja Peluang Timnas Menuju Semifinal SEA Games 2017
Indonesia Vs Kamboja Peluang Timnas Menuju Semifinal SEA Games 2017
Timnas U22 Indonesia SEA Games 2017

Berita SEA Games 2017: Perjuangan Timnas U22 kembali diuji dalam laga terakhir penyisihan Grup B sepakbola SEA Games 2017 dimana jadwal pertandingan Indonesia Vs Kamboja akan digelar pada Kamis 24 Agustus 2017 dan merupakan laga terakhir sebelum masuk ke babak Semifinal.

Peluang Timnas Indonesia terbuka lebar dalam memperebutkan satu tiket menuju Semifinal, dimana laga terakhir akan bertemu dengan Tim Juru kunci Grup B Kamboja yang belum meraih satu kemenangan, laga terakhir mereka di penyisihan Grup kembali menelan kekalahan atas Timor Leste dengan skor 0-1.

Di atas kertas, Tim Nasional lebih diunggulkan atas lawannya kali ini, menilik pertemuan kedua Tim selama mengikuti ajang SEA Games, Indonesia selalu menang menghadapi Kamboja namun keunggulan ini tak lantas dicermati dengan sebelah mata seperti yang diungkapkan Kapten Hansamu Yama, bahwa dirinya berharap kepada seluruh Tim untuk tetap mewaspadai pertandingan versus Kamboja.

Peluang Timnas lolos ke Semifinal lebih mudah dibandingkan dua rivalnya di Grup B yakni Vietnam vs Thailand, saat ini kedua negara tersebut harus berjuang mati-matian memenangkan pertandingan tersisa mereka jika tak ingin menggantungkan harapan pada hasil laga Indonesia vs Kamboja.

Kendati demikian syarat Garuda Muda untuk bisa lolos ke Semifinal adalah harus meraih kemenangan dengan skor meyakinkan yaitu minimal dengan selisih tiga gol. Prediksi ini akan dihitung jika Thailand dan Vietnam berakhir imbang.

Sementara itu menyingkapi laga penting Indonesia Vs Kamboja SEA Games 2017 (24/8) Striker asal papua Marinus Wanewar menginginkan permainan menyerang sekaligus kokoh bertahan untuk membidik kemenangan penuh dilaga terakhir dan bukan tidak mungkin Pelatih Luis Milla akan menurunkan dua penyerang diawal laga dengan memainkan Ezra Walian yang di duetkan bersama Wanewar.