Home – Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina

oleh
Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina

Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina

Omediapc.com – Setelah menaklukan Myanmar dengan skor 2-1 Jadwal Timnas U-19 selanjutnya akan ditantang Filifina pada Kamis, 7 September pukul 18.30 yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dalam laga Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina.

Kiprah Egy dan kawan-kawan menjadi sorotan publik pekan ini setelah mengalahkan Tuan rumah dalam pertandingan dramatis di Yangon Myanmar, Timnas sempat tertinggal ebih dulu lewat gol yang dicetak pemain tengah lawan dimenit ke-37, hingga babak pertama usai kedudukan tetap unggul untuk Myanmar.

Dibabak kedua perjuangan Garuda Nusantara semakin tinggi tak patah semangat untuk tetap menyerang pertahanan lawan, usaha Hanif dkk berbuah manis saat Egy memanfaatkan assist lambung kemulut gawang yang gagal ditepis hingga membentur tiang, bola iar berhasil dimanfaatkan Egy dengan menyarangkan bola dengan tandukan, skor berubah 1-1.

Kedua Tim menerapkan permainan terbuka, Timnas U19 yang haus gol tak menyurutkan serangan meskipun Tim Myanmar sedikit menurunkan performa. memasuki Injury Time 4 menit, kembali peluang bagus dikotak penalti berhasil diambil pemain asal medan Egy Maulana yang melesakan bola lewat jalur sebelah kiri penjaga gawang yang tak bisa menepis bola, skor bertahan 2-1 untuk keunggulan Indonesia hingga laga selesai.

Pada pertandingan kedua Piala AFF U-18 2017, Timnas Indonesia akan dijajal oleh Filipina, kendati pada laga sebelumnya dikalahkan Brunei Darussalam namun kewaspadaan dan kontisten anak asuh Indra Sjafri tetap harus terjaga dilapangan.

Jangan lewatkan Pertandingan Garuda Nusantara dalam laga kedua di Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-18 Link dibawah ini.