Hasil Tinju Manny Pacquiao Vs Jessie Vargas, Juaranya Menang Angka Mutlak

OmediaPc.com – Hasil Pertandingan Manny Pacquiao Vs Jessie Vargas gelar tinju dunia kelas Welter WBO yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Hari Minggu 6/11/16.

Hasil Tinju Manny Pacquiao Vs Jessie Vargas

Diawal ronde Manny Pacman mulai beraksi dengan melancarkan pukulan-pukulan khasnya, sementara Vargas cukup calm meladeni serangan Pacquaio dengan sedikit bertahan.

Kejutan terjadi di ronde ke dua, dimana Manny Pacman pacquiao berhasil menjatuhkan Vargas hingga terduduk, namun sang juara mampu kembali berdiri cepat untuk melanjutkan pertandingan

Ronde berikutnya, Vargas mulai mengembangkan permanan, ia dinilai mampu memperoleh poin di tiga ronde setelah terjatuh (ronde 2).

Namun Pacman bukanlah lawan mudah, mantan juara tinju asal Filipina ini memiliki stamina bagus dan pola permainan yang menyerang secara komplit, tak jarang Vargas dibuat tak berdaya dengan pukulan-pukulan Manny.

Jessie Vargas kembali terjatuh, tetapi diyakini sebagai terpeleset dan kembali bangun untuk melanjutkan pertandingan.

Menjelang ronde-ronde akhir, vargas mencoba bertanding dengan menunjukan kelasnya, juara bertahan ini tak ingin kehilangan momentum saat berhadapan dengan Pacquaio.

Namun sampai bel di ronde akhir pertandingan tinju Manny Pacman Pacquiao Vs Jessie Vargas harus melewati putusan angka, bukan kemenangan KO. Tetapi dari seluruh pertandingan, tinju kali ini berjalan cepat dan rapat.

Hasil akhir Manny Pacman Pacquiao Vs Jessie Vargas dimenangkan dengan angka mutlak untuk Pacman dengan skor unanimous decision: 114-113, 118-109, 118-109, Legenda tinju Filipina tersebut berhak menyandang gelar Juara kelas Welter versi WBO yang baru.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment