Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs Borneo FC, Tuan Rumah Dilibas 0-4

oleh
Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs Borneo FC skor akhir 0-4
Hasil Mitra Kukar Vs Borneo FC

Omediapc.com, Bertindak selaku tuan rumah Mitra Kukar harus menerima kekalahan telak dari Tamunya Borneo FC dengan skor akhir 0-4 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 yang berlangsung Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Dilaga sebelumnya Mitra Kukar juga takluk atas Tim sekotanya tersebut pada Liga 1 putaran pertama, alih-alih ingin membalas kekalahan justru Borneo mampu menenggelamkan MK dengan skor tanpa balas dikandang lawan.

Para pemain Borneo FC tampil lebih tenang dan memanfaatkan setiap peluang menjadi gol, keunggulan BFC tercipta melalui Lerbi Eliandri pada menit 28.

Berselang 13 menit setelah gol pertama, kembali Eliandri mencatatkan namanya dipapan skor dengan melesakan bola kegawang Mitra di menit 41, kedudukan 0-2 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berusaha bangkit untuk mendapatkan peluang, namun pertandingan derby klub Kalimantan timur ini harus diselingi kejadian tak menyenangkan.

Pasalnya Mohammad Sissoko (MK) dan pemain Borneo Firdaus Ramadhan terlibat insiden yang memaksa wasit untuk memeberikan sanksi kartu merah bagi keduanya.

Dengan memanfaatkan pola serangan balik, Borneo FC lagi-lagi dapat menambah keunggulan lewat Terens Pihiri dimenit 71, ia berhasil mengecoh Penjaga Gawang Mitra yang dijaga Garry Mandagi dan kedudukan 3-0 unggul BFC.

Hasil maksimal kembali ditorehkan skuat Borneo melalui Gelandang muda, Risman Yusman dimenit ’80, ia berhasil menggenapkan kemenangan tandangnya di Stadion Aji Imbut dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan Borneo FC.

Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs Borneo FC tadi malam membuat peringkat pemenang naik ke urutan -8 klasemen Liga 1 dengan nilai 46 sementara itu Kukar masih berada diposisi 10 dengan 43 poin.